Jumat, 12/07/2013 11:05 WIB

Beside Membuka Audisi Vokalis

Setelah mendapatkan vokalis baru, mereka siap mengerjakan album kedua.
Oleh: Jovie Yordan
Share :   
image
Beside. (Sumber: facebook/besidemetal)
Bandung - Band metal asal Bandung, Beside saat ini sedang mengadakan audisi vokal terbuka setelah ditinggalkan vokalis tetap mereka selama lebih kurang setahun belakangan.

Vokalis sebelumnya, Owang telah meninggalkan band bersama Akew (gitar) dan Paneu (bass). Penampilan terakhir mereka bersama Beside terjadi ketika konser di Bandung Berisik tahun lalu.

Untuk mengisi posisi vokal yang kosong, Beside mengumumkan melalui akun Facebook mereka bahwa audisi vokalis telah dibuka dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Unduh lagu Beside yang berjudul "Exterminator (Minus 1 Vocal)" beserta liriknya di Reverbnation.
2. Rekam suara vokal Anda dan kirim hasil rekaman beserta biografi atau foto Anda di atas panggung dalam bentuk CD ke alamat: Komp. Parakan Mas IV No.20 Bandung.
3. Dalam biografi tolong sebutkan nama, umur, nomor telepon/telepon genggam, e-mail, domisili (diutamakan Bandung & untuk luar Bandung bila terpilih harus menetap di Bandung)
4. Sebutkan visi & misi alasan Anda mengikuti audisi.

Dalam wawancara Rolling Stone dengan drummer Bebby, ia menjelaskan jika tahap pemilihan vokalis ini akan berlangsung panjang.

“Setelah rekaman-rekaman vokal diterima pihak manajemen, Beside akan memilih karakter suara yang pas. Kemudian orang yang telah terpilih akan diajak untuk latihan di studio dan dibawa ke konser-konser untuk menentukan siapa yang lebih pantas mengisi posisi vokal. Karena penonton dapat ikut menilai vokalis mana yang paling pantas untuk Beside,” jelas Bebby.

“Setelah memiliki vokalis tetap, kami akan langsung mengerjakan materi album kedua, karena dari segi instrumen sudah siap 80%,” sambungnya.

Bebby mengatakan jika Beside telah memiliki label rekaman yang akan merilis album ini dan direncanakan akan dirilis setelah Pemilihan Umum Presiden 2014.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 22 Desember 2014 21:27 WIB

Ini Pesan Reza untuk NOAH dan Sahabat

Ini Pesan Reza untuk NOAH dan Sahabat
Bergabung dengan hati bahagia, hengkangnya pun juga tanpa beban. Itulah yang dirasakan drummer NOAH, ..
 
Senin, 22/12/2014 22:00 WIB

lightcraft Diundang Konser di Canadian Music Week 2015

Kuintet pop rock dalam negeri bernama lightcraft mendapat undangan untuk tampil di Canadian Music Week, ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..