Rabu, 17/04/2013 18:26 WIB

Joe Taslim Terlibat di Film 'Expendables 3'?

Kabar itu langsung dikonfirmasi Joe melalui Twitter beberapa jam lalu.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Joe Taslim dalam salah satu adegan The Raid. (Foto: facebook/joetaslim.page))
Los Angeles - Setelah Fast & Furious 6, aktor laga Indonesia jebolan film The Raid, Joe Taslim kembali dibicarakan oleh khalayak ramai mengenai keterlibatannya dalam film hollywood lainnya, Expendables 3.

Santer beredar kabar di dunia maya bahwa aktor yang juga atlet judo ini dilirik oleh Sylvester Stallone, otak di balik seri film Expendables.  Disebut dalam situs Screenrant.com Selasa (16/4) lalu, Stallone tertarik untuk menggaet wajah-wajah baru, khususnya aktor laga dari benua Asia untuk Expendables 3.

“Dia (Stallone) secara resmi sedang dalam pemetaan pendatang-pendatang baru yang memungkinkan untuk ronde ketiga franchise Expendables –yang mana didalamnya termasuk aktor bela diri sensasional Jackie Chan-dengan tambahan potensial lainnya : seorang atlet yang kemudian menjadi aktor/model pendatang baru, Joe Taslim,” lansir situs film berbasis di Amerika Serikat itu.

Setelah beberapa jam mondar-mandir di dunia maya, kabar itu pun akhirnya dikonfirmasi sendiri oleh Joe melalui akun twitter pribadinya. Melalui konfirmasi itu sang aktor mengaku belum melakukan pembicaraan apapun dengan Stallone.

“Hmm.. Okay soal Expendables, blm ada omongan apa2 antara saya dgn bang Rambo , jd masih rumor temen2. Terimakasih banyak doa dan support-nya,” kicau Joe melalui akun @Joe_Taslim beberapa jam yang lalu pada Rabu (17/4) ini.

Film terbaru Joe, Fast & Furious 6 baru akan ditayangkan 24 Mei mendatang. Di film tersebut Joe  memerankan karakter antagonis bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan keahlian bela diri dan parkour-nya untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian O’Conner oleh Paul Walker

Sementara terkait Expendables 3, Stallone dikabarkan masih dalam tahap menulis skenario. Ia juga dikabarkan telah memberi isyarat agar film terbarunya bisa disutradarai aktor yang kini  juga seorang  pembuat film, Mel Gibson.

Expendables 3 sendiri baru dijadwalkan memulai syuting pada 2014 mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 27 Januari 2015 16:53 WIB

Mungkinkah Blink 182 Kembali Bersatu?

Mungkinkah Blink 182 Kembali Bersatu?
Penuturan Mark Hoppus dan Travis Barker dengan jelas menegaskan bahwa mereka menginginkan Tom DeLonge keluar dari Blink..
 
Selasa, 27/01/2015 12:20 WIB

Dibintangi Para Anggota Kotak, Film 'Rock N Love' Mulai Tayang 29 Januari

Kotak memiliki cara tersendiri untuk menggebarak 2015. Grup musik rock asal Jakarta ini mendapat kesempatan ...
 
 

Incoming

Rabu, 14/01/2015 16:09 WIB

Incoming: Danilla, Penyanyi Pendatang Baru Terbaik

Sulit untuk membayangkan bahwa biduanita yang telah merilis Telisik, salah satu album Indonesia terbaik rilisan 2014,..

Music Biz

Senin, 12/01/2015 18:49 WIB

Pelaku Seni Yogyakarta Bersatu Mendirikan Label Rekaman Piringan Hitam, Nirmana Records

Uji Hahan (seniman yang juga aktif di musik independen), Uma Gumma (produser musik yang aktif di Soundboutique dan Ace House..

Q & A

Selasa, 20/01/2015 14:10 WIB

Q&A: Synyster Gates (Avenged Sevenfold)

Apabila Anda melihat penampilan Avenged Sevenfold, baik secara live atau melalui YouTube, mungkin Anda tidak dapat mengabaikan..