Senin, 24/12/2012 16:56 WIB

JKT48 Akan Rilis CD Debut Pada Januari Mendatang

Dan Team J Terbentuk, Dengan Dewi Kinal Putri Sebagai Kapten Tim
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
JKT48 (Foto: Oricon)
Jakarta - Grup saudara AKB48 di Jakarta, JKT48 kemarin mengumumkan akan merilis CD debut mereka pada Januari mendatang. Informasi tersebut disampaikan langsung pada saat JKT48 merayakan ulang tahun pertama sejak pertama kali memulai aktivitasnya pada Desember 2011 lalu, seperti dilansir Oricon.

Untuk merayakan dirilisnya CD debut JKT48, pihak manajemen akan mendistribusikan 100 ribu unit CD promosi secara gratis dan akan dibagikan di Jakarta.

CD promosi tersebut direncanakan akan rilis dalam 4 versi berbeda, dimana setiap versinya akan menampilkan lagu-lagu AKB48 seperti "Heavy Rotation," "Baby! Baby! Baby!," "Ponytail to Shushu" dan "Kimi no Koto ga Suki Dakara" yang direkam dengan lirik bahasa Indonesia oleh JKT48.

Selain itu, keempat lagu tersebut juga akan masuk ke CD debut JKT48, termasuk lagu andalan dan lagu lainnya yang akan diumumkan di kemudian hari.

Dalam pesta perayaan ulang tahun pertama kemarin, diumumkan pula JKT48 sudah membentuk formasi untuk Team J, dengan kapten yang terpilih adalah Devi Kinal Putri. Team J terdiri dari 22 anggota dari generasi pertama JKT48 dan dua anggota AKB48 yang ditransfer menjadi anggota JKT48 yaitu, Takajo Aki dan Nakagawa Haruka, dengan total 24 anggota berhasil masuk ke dalam formasi Team J dari JKT48.

Sementara itu mulai 26 Desember mendatang, Team J - JKT48 akan tampil di teater JKT48 dengan menggunakan set list terbaru yang diberi tajuk Renai Kinshi Jourei. Set list tersebut dipakai pertama kali oleh Team A dari AKB48 , dan ditampilkan pada 19 Oktober 2008 - 27 Mei 2010 lalu. Selain itu, Takajo Aki dan Nakagawa Haruka akan memulai debut sebagai anggota JKT48 di teater pada 26 Desember mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 30 Agustus 2014 12:16 WIB

Gelar Koser Eksklusif, CJR Siap Manjakan Para Comete

Gelar Koser Eksklusif, CJR Siap Manjakan Para <i>Comete</i>
Setelah keluarnya Bastian, untuk pertama kalinya boyband CJR menggelar konser dengan konsep baru. Dibalut dalam konser..
 
Jumat, 29/08/2014 21:50 WIB

Pembunuh John Lennon: 'Maafkan Kebodohan Saya'

Mark David Chapman, seorang pria paruh baya yang meluncurkan lima peluru untuk merenggut nyawa dari John .....
 
 

Incoming

Rabu, 06/08/2014 19:19 WIB

Incoming: YURA: Penyanyi-Pencipta Lagu-Pianis Musik Bagus Indonesia

Yura sukses memukau Armand Maulana, Giring, Sherina dan Glenn Fredly saat pertama kali tampil di audisi The Voice Indonesia..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 06/08/2014 12:35 WIB

Q&A: Adam Levine (Maroon 5)

Adam Levine baru saja menghabiskan makan siang berupa salmon gulung pedas dengan nasi merah di sebuah studio rekaman di Los..