Selasa, 04/12/2012 13:53 WIB

Steven Adler Mengaku Tidak Marah Lagi dengan Axl Rose

Mantan drummer Guns N' Roses ini sempat kecewa dengan tindakan sang vokalis.
Oleh: Danang Suryo Leksono
Share :   
image
Guns N Roses formasi awal (Foto: Geffen Records)
New York City - Mantan drummer Guns N’ Roses, Steven Adler, telah mengatakan bahwa dirinya sudah melupakan insiden di Rock And Roll Hall Of Fame setahun lalu dan mengaku sudah tidak marah lagi dengan sang vokalis, Axl Rose.

Dilansir NME, pada April lalu, grup musik yang didirikan pada tahun 1984 ini mendapat penghargaan Rock And Roll Hall Of Fame, tetapi Axl memilih untuk tidak menghadiri acara penganugerahan tersebut. Tindakan Axl itulah yang membuat Adler tersulut emosinya, bahkan dirinya pun hingga sempat menyebut Axl sebagai ‘brengsek’.

Melalui Rolling Stone pria 47 tahun itu berkata, “Aku sudah tidak marah dengan Axl lagi. Saya mencintainya, saya merasa diberkati serta merasa beruntung telah bekerja sama dengan dirinya dan mencapai kesuksesan yang saya pernah raih bersamanya. Saya pikir memang perlu waktu untuk menyembuhkan semua luka. ”

Adler pun berbicara mengenai perasaannya mengenai kenangannya di band lamanya, ia berujar, “Sangat menyenangkan untuk dapat menghargainya, tapi aku sudah tidak marah lagi dan aku merindukan untuk reuni kembali. Aku tidak marah tentang hal itu lagi, hal tersebut (pernyataan) keluar begitu saja tanpa ku sadari.”

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Guns N’ Roses akan tampil di tanah air untuk pertama kalinya via sebuah konser di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 15 Desember mendatang.

Ini merupakan satu-satunya penampilan mereka di Asia Tenggara untuk tahun ini. Indika Productions selaku pihak yang sukses memboyong grup asal Los Angeles, AS tersebut juga telah mengumumkan harga tiket konser, yaitu VIP seharga Rp 2 juta, Festival A Rp 1,1 juta, dan Festival B Rp 700 ribu; semua harga belum termasuk pajak.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 24 Juli 2014 20:39 WIB

'Cahaya Hati' d'Masiv Mengalun Pertama Kali untuk Korban Gaza

'Cahaya Hati' d'Masiv Mengalun Pertama Kali untuk Korban Gaza
Tak hanya 'menyumbang' suara lewat lagu-lagu lama. Grup band d'Masiv juga turut menyumbang lagu terbarunya untuk..
 
Kamis, 24/07/2014 19:54 WIB

Simak Single Terbaru Weezer, 'Back To The Shack'

“Back to the shack” merupakan judul lagu dari single band Wezeer yang telah dirilis untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..