Senin, 08/10/2012 19:20 WIB

Mike Love: 'Saya Tidak Memecat Brian Wilson dari The Beach Boys'

Menurutnya, tudingan buruk yang menerpa merupakan sebuah kesalahpahaman.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Brian Wilson (Foto: Randy Foo)
New York City - Mike Love, salah seorang legenda The Beach Boys, menampik anggapan rekannya, Brian Wilson, yang mengungkapkan bahwa Love telah memecah belah band rock pantai legendaris era 60-an tersebut.

Love menyatakan hal itu dalam sebuah artikel yang ia tulis untuk Los Angeles Times belum lama ini. “Saya tidak memecat Brian Wilson dari The Beach Boys,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Saya tidak bisa memecat Brian Wilson dari The Beach Boys. Saya bukan majikannya. Saya tidak memiliki wewenang untuk itu. Dan bahkan jika saya berwenang pun saya tidak akan pernah memecat Brian Wilson dari The Beach Boys.”

Selepas tur peringatan 50 tahun The Beach Boys baru-baru ini, Love berencana melanjutkan konser tanpa melibatkan Wilson beserta dua anggota lainnya, Al Jardine dan David Marks.

Setelah hal tersebut diumumkan, Wilson sempat mengatakan kepada CNN bahwa dirinya kecewa dan tidak dapat memahami keputusan Love itu.

Menurut Love, anggapan Wilson merupakan suatu kesalahpahaman. Ia menegaskan, tur peringatan 50 tahun The Beach Boys memang selalu dibayangkan sebagai perjalanan yang memiliki batas tertentu.

“Hal itu dimaksudkan agar menjadi istimewa,” jelasnya. “Bahkan awalnya Brian hanya akan mengikuti tur untuk beberapa tanggal di kota-kota besar. Kami akhirnya menetapkan 50 tanggal di 50 kota.”

Tanggapan positif para penggemar akan tur tersebut mendorong band untuk menambah 25 konser lagi, Wilson dan Jardine pun ingin turut serta. Namun Love mengatakan hal itu tidak mungkin karena ia sudah mengatur tur lanjutan tersebut dengan The Beach Boys versinya, yakni tanpa ketiga anggota tersebut.

“Untuk menghindari kebingungan publik, dan atas permintaan perwakilan dari Brian, kami mempunyai rilis pers yang berisi informasi mengenai perbedaan kedua tur The Beach Boys dan formasi yang bervariasi,” tandasnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 30 Maret 2015 21:11 WIB

Manggung di Jamaika, Ras Muhamad Tampil di 'Tanah Leluhur' Musik Reggae

Manggung di Jamaika, Ras Muhamad Tampil di 'Tanah Leluhur' Musik Reggae
Jamaika disebut menjadi 'tanah leluhur' untuk musik reggae. Tak heran, musisi reggae dari segala penjuru dunia pun..
 
Senin, 30/03/2015 20:48 WIB

Noel Gallagher: 'Solo Karir Menghabiskan Banyak Uang'

Sejak bandnya resmi bubar pada 2009 lalu, vokalis dan gitaris Noel Gallagher kemudian merekam album dan ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Jumat, 27/03/2015 17:59 WIB

Bersaing dengan Spotify, Apple Akan Luncurkan Layanan Streaming Musik

Apple dan Beats akan terjun pula ke dalam kancah persaingan melawan Spotify dengan mengembangkan aplikasi layanan streaming..

Q & A

Kamis, 26/03/2015 19:28 WIB

Abdee Negara: 'Slank Sebenarnya Nggak Tahu Sakit Saya'

Setelah divonis mengalami gagal ginjal sejak 4,5 tahun lalu, gitaris Slank, Abdee Negara akhirnya secara terbuka mengungkapkan..