Selasa, 25/09/2012 21:36 WIB

Mobil Pengangkut Barang Kahitna dan Yovie and Nuno Raib

Alat-alat musik selamat karena sedang dipakai untuk keperluan syuting.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Kahitna (Foto: Ludmila Gaffar)
Jakarta - Kabar buruk menimpa dua band yang digawangi Yovie Widianto. Pasalnya, mobil box Mitsubishi jenis L300 berwarna coklat tua yang digunakan untuk mengangkut barang-barang Kahitna dan Yovie and Nuno hilang di pinggir Jalan Kedoya, depan stasiun televisi berita Metro TV, pada Senin (24/9) malam kemarin.

Mobil tersebut berada di sana karena Yovie akan menjalankan pengambilan gambar untuk sebuah program yang digarap dan ditayangkan oleh stasiun televisi berlogo rajawali tersebut.

“Kronologinya, Mas Yovie ada syuting program Idenesia di Metro TV. Ketika itu mobil yang hilang ini membawa alat-alat keperluan manggung, mobil tersebut memang sudah biasa membawa peralatan musik Kahitna dan Yovie and Nuno. Setelah sampai di Metro TV, karena bukan mobil operasional dan lagipula tempat parkir penuh, akhirnya kami parkir di pinggir jalan depan warung-warung di sana,” terang Rhagest selaku manajer Kahitna yang juga menangani Yovie and Nuno, seperti dikutip oleh Kompas.com.

Ia melanjutkan, “Kondisinya banyak juga mobil yang parkir di sana. Mobil box Media Indonesia juga biasa parkir di sana. Supir kami ikut bantu untuk pasang alat musik keperluan syuting, jadi mobil memang tidak ditunggu.”

Setelah syuting selesai dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB, mobil Mitsubishi L300 tersebut sudah tidak di tempatnya lagi. Rhagest berasumsi bahwa mobil yang memiliki nomor polisi B 9386 EI tersebut dibawa orang tak dikenal sekitar pukul 18:00 WIB.

Ia bersama para kru pun langsung berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat sebelum lanjut melapor ke Polsek Kebon Jeruk dan lalu diarahkan lagi ke Polres Jakarta Barat.

Walau begitu, karena sedang dipakai untuk keperluan syuting, alat-alat yang biasa digunakan oleh Kahitna dan Yovie and Nuno pun tak turut digondol. Patut diinformasikan juga bahwa kaca mobil box tersebut memiliki banyak stiker Kahitna dan Yovie and Nuno yang menempel.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 22 Desember 2014 20:53 WIB

Reza Hengkang, Rencana Tur Dunia NOAH di Tetap Jalan

Reza Hengkang, Rencana Tur Dunia NOAH di Tetap Jalan
NOAH sudah punya rencana besar kegiatannya di tahun 2015. Salah satu yang paling ditunggu adalah konser tur NOAH ke..
 
Senin, 22/12/2014 16:35 WIB

Eksklusif: Reza Noah: 'Buat Saya, Sekarang Sudah Cukup'

Tanggal 1 Januari 2015 akan menjadi hari terakhir Ilsyah Ryan Reza bersama band Noah. Pemain drum tersebut ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..