Jumat, 21/09/2012 19:19 WIB

Anggota JYJ, Kim Jae-Joong, Akan Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta

Merupakan anggota JYJ kedua yang datang ke Indonesia setelah Kim Junsu.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Kim Jae Joong (Foto: C Jes Entertainment)
Seoul - Setelah Junsu datang ke Indonesia pada Juli lalu untuk menggelar konser di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta dalam rangka mempromosikan album perdananya Tarantallegra. Kali ini giliran anggota JYJ, Jaejoong yang akan hadir ke Indonesia untuk mengelar jumpa penggemar.

Dilansir dari Kstar10, anggota JYJ, Kim Jae-joong akan mulai bertemu penggemarnya di kawasan Asia dengan menggelar jumpa penggemar.

C-JeS Entertainment mengatakan bahwa Kim Jae-joong yang sebelumnya disibukkan dengan aktivitasnya membintangi drama seri televisi Dr. Jin sepanjang Mei hingga Agustus lalu, dijadwalkan bertemu dengan para penggemarnya di empat negara Asia termasuk China, Thailand dan Indonesia.

Kim Jae Joong mengatakan yang dikutip dari rilis pers, “Sudah cukup lama saya tidak bertemu langsung dengan para penggemar sejak terakhir kali bertemu. Saya sudah mulai senang dan berharap jumpa penggemar ini bisa memberikan kesempatan saya berbicara lebih jelas lagi dengan lebih detail bersama penggemar saya terkait aktivitas di drama dan film.”

Kim Jae Joong akan memulai tur di Nanjin, China pada 21 Oktober, Bangkok, Thailand pada 24 Oktober dan Jakarta, Indonesia pada 3 November mendatang.

Saat ini, Kim Jae Joong setelah selesai membintangi drama seri Dr. Jin, sedang menjalani proses syuting untuk adegan tambahan buat film terbarunya yang bertajuk The Jackal Is Coming, film tersebut rencananya akan dirilis di bioskop di Korea pada November mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 25 Nopember 2014 21:05 WIB

Rio Febrian Akhiri LIVECHATKustik dengan Galau Lewat Lagu 'Bukan Untukku'

Rio Febrian Akhiri LIVECHATKustik dengan Galau Lewat Lagu 'Bukan Untukku'
Penampilan Rio Febrian akhirnya menuju puncaknya. Rio pun menutupnya lewat dua lagu yang ia bawakan.
 
Selasa, 25/11/2014 18:33 WIB

Film Silat 'Pendekar Tongkat Emas' Tayang di Bioskop Mulai 18 Desember Mendatang

Memakan waktu dua tahun mulai dari riset hingga penyelesaian pasca-produksi, film silat berjudul Pendekar ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..