Jumat, 21/09/2012 19:19 WIB

Anggota JYJ, Kim Jae-Joong, Akan Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta

Merupakan anggota JYJ kedua yang datang ke Indonesia setelah Kim Junsu.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Kim Jae Joong (Foto: C Jes Entertainment)
Seoul - Setelah Junsu datang ke Indonesia pada Juli lalu untuk menggelar konser di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta dalam rangka mempromosikan album perdananya Tarantallegra. Kali ini giliran anggota JYJ, Jaejoong yang akan hadir ke Indonesia untuk mengelar jumpa penggemar.

Dilansir dari Kstar10, anggota JYJ, Kim Jae-joong akan mulai bertemu penggemarnya di kawasan Asia dengan menggelar jumpa penggemar.

C-JeS Entertainment mengatakan bahwa Kim Jae-joong yang sebelumnya disibukkan dengan aktivitasnya membintangi drama seri televisi Dr. Jin sepanjang Mei hingga Agustus lalu, dijadwalkan bertemu dengan para penggemarnya di empat negara Asia termasuk China, Thailand dan Indonesia.

Kim Jae Joong mengatakan yang dikutip dari rilis pers, “Sudah cukup lama saya tidak bertemu langsung dengan para penggemar sejak terakhir kali bertemu. Saya sudah mulai senang dan berharap jumpa penggemar ini bisa memberikan kesempatan saya berbicara lebih jelas lagi dengan lebih detail bersama penggemar saya terkait aktivitas di drama dan film.”

Kim Jae Joong akan memulai tur di Nanjin, China pada 21 Oktober, Bangkok, Thailand pada 24 Oktober dan Jakarta, Indonesia pada 3 November mendatang.

Saat ini, Kim Jae Joong setelah selesai membintangi drama seri Dr. Jin, sedang menjalani proses syuting untuk adegan tambahan buat film terbarunya yang bertajuk The Jackal Is Coming, film tersebut rencananya akan dirilis di bioskop di Korea pada November mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 31 Juli 2014 17:10 WIB

Siap Sambut Debut Red Velvet?

Siap Sambut Debut Red Velvet?
Red Velvet sepertinya sudah tak sabar untuk unjuk gigi di panggung musik KPop. Girlband baru SM Entertainment itu akan..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..