Kamis, 20/09/2012 19:49 WIB

Psy Tak Akan Buat Versi Inggris 'Gangnam Style'

Akan membuat lagu dengan lirik bahasa Inggris di masa datang.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Psy bersama L.A. Reid.
Seoul - Psy dalam waktu 3 bulan terakhir berhasil untuk pertama kali dalam umur karirnya selama 10 tahun ini memikat perhatian dunia. Psy berkat single andalan terakhirnya “Gangnam Style” berhasil membuat fenomena baru di musik dunia, setelah lagu dan video musiknya berhasil meraih prestasi terbesar dalam sejarah musik Korea Selatan.

Dilansir dari MTVAsia, Psy saat sedang melakukan wawancara dengan MTV mengatakan bahwa dirinya tidak akan membuat versi bahasa Inggris dari lagu hitsnya “Gangnam Style”.

“Saat ini, sudah lebih dari 160 juta orang melihat video musik saya di seluruh dunia. Apabila saya menggantinya sekarang, saya sepertinya akan membuat lebih dari 160 juta orang kebingungan,” ujarnya,

Psy menambahkan apa yang dicintai dan disenangi orang-orang di seluruh dunia itu adalah lagu “Gangnam Style” yang menggunakan bahasa Korea.

Tapi Psy berjanji, walaupun lagu “Gangnam Style” tidak akan di rilis dalam versi bahasa inggris, lagu selanjutnya Psy dipastikan akan rilis dalam bahasa Inggris.

Saat ini Psy sedang menjalani promosi di berbagai stasiun televisi di Amerika Serikat. Psy sudah tampil menjadi salah satu presenter di ajang MTV Video Music Awards 2012 dan tampil di acara talkshow terkenal seperti Saturday Night Life dan The Ellen Show.

Setelah menjalani aktivitasnya di Amerika Serikat, Psy akan kembali ke Korea Selatan untuk mengerjakan proyek single terbarunya.

Lagu “Gangnam Style” yang pekan lalu berhasil debut di tangga lagu populer Billboard Hot 100 posisi ke-64 diprediksi akan meraih posisi lebih tinggi minggu ini, setelah lagu “Gangnam Style” berhasil menduduki posisi puncak iTunes Pop Singles Chart.

Psy saat ini berada dibawah naungan label rekaman milik manajer Justin Bieber, Scooter Braun, School Boy Records, yang juga berhasil meraih kontrak rekaman dan manajemen di seluruh dunia dengan Island Records kecuali di Korea Selatan dimana PSY tetap akan bernaung dibawah agensi YG Entertainment.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Minggu, 26 Oktober 2014 01:11 WIB

Berdendang Bareng Angsa dan Serigala di Akhir Soundsfair 2014 Hari Kedua

 Berdendang Bareng Angsa dan Serigala di Akhir Soundsfair 2014 Hari Kedua
Setelah serangakaian musisi telah tampil, mulai dari Ipang, Cody Simpson hingga Tulus. Tiba saat dipenghujung hari..
 
Jumat, 24/10/2014 18:18 WIB

Tiket Konser 2PM di Jakarta Resmi Dijual Mulai Besok

2PM akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 5 Desember mendatang di Istora Senayan Jakarta. Ini .....
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 01/10/2014 18:32 WIB

Q&A: Jack Antonoff (fun.,Bleachers)

"Saya sedang mencerna kenyataan bahwa saya yang membuat album ini,” kata Jack Antonoff. “Pada awalnya, ini terasa..