Senin, 17/09/2012 16:48 WIB

18 Ribu Orang Padati Konser Shinee di Taiwan Selama Dua Hari

Shinee Akan Menlanjutkan Konser di SM Town Jakarta 22 September Mendatang
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Saat Shinee konser di Taiwan (Foto: SM Entertainment)
Taiwan - Sejak Juli 2012 Shinee lalu sedang menjalani rangkaian tur Asia kedua yang diberi tajuk Shinee World 2 yang dibuka di Seoul pada Juli lalu.

Shinee baru saja menyelesaikan konser dalam rangkaian tur Asia-nya di Taiwan selama dua hari pada 15 dan 16 September kemarin.

Dilansir dari Enewsworld, Shinee menggelar konser di Taipei Arena, Taiwan selama dua hari berturut-turut. Konser tersebut berhasil dipenuhi sekitar 18 ribu penggemar dari Shinee. Ini merupakan pertama kalinya Shinee menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Taiwan.

Selain menyanyikan hits seperti “Replay”, “Sherlock”, “Love Like Oxygen”, setiap anggota Shinee juga tampil solo diatas panggung untuk unjuk kebolehannya dihadapan penonton. Taemin tampil dengan menggunakan lagu bertajuk “Get Up”, Onew menyanyikan dua buah lagu yaitu “I Won’t Give Up”, Key mencoba menirukan gaya dari Lady GaGa dengan menyanyikan lagunya yang berjudul “Hair” dan “Judas.”

Sementara itu, Minho tampil menari diatas panggung dengan menggunakan lagu Chris Brown “Turn Up The Music” sebagai lagu pendukungnya, dan Jonghyun tampil menyanyikan dengan powerful lewat lagu “Y Si Fuera Ella.”

Selain itu, konser Shinee juga menampilkan berbagai aksi panggung dengan menggunakan teknologi tinggi yang mendukung konser seperti panggung bergerak (moving stage), layar LED dengan skala besar, air mancur dan lainnya.

Setelah konser di Taiwan tersebut, Shinee akan bergabung dengan rekan-rekannya satu agensi yang berada dibawah naungan SM Entertainment yaitu Kangta, BoA, TVXQ, SNSD, Super Junior, f(X) dan EXO untuk menggelar konser bersama SM Town Live III World Tour 2012 di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 22 September mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 15 September 2014 10:40 WIB

Nidji: Beda Ditonton Bule Asli Sama Orang Indonesia

Nidji: Beda Ditonton Bule Asli Sama Orang Indonesia
Selama berkunjung ke London, Nidji mendapat kesempatan untuk tampil di kantor berita BBC. Nidji pun menjadi band..
 
Senin, 15/09/2014 21:29 WIB

Dihadang Gugatan, Shinhwa Company Terpaksa Mengubah Nama

Terkait gugatan atas merek dagang Shinhwa dengan Joon Media, maka Shinhwa Company, agensi yang menaungi grup .....
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Selasa, 02/09/2014 13:45 WIB

Q&A: Hayley Williams (Paramore)

Empat tahun lalu, saat Paramore kehilangan anggota pendirinya Zac dan Josh Farro dalam perpisahan yang sengit di depan umum,..