Selasa, 11/09/2012 14:35 WIB

'Avatar 4' Akan Mengisahkan Awal Mula Ekspedisi Pandora

Belum dipastikan kapan film tersebut akan ditayangkan.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Poster Film Avatar pertama
Los Angeles - Film animasi besutan James Cameron, Avatar, terus dikembangkan. Tidak tanggung-tanggung, Cameron sudah menyiapkan tiga seri lanjutan dari film yang seri pertamanya rilis pada 2009 itu.

Dari beberapa wawancara sangat terlihat bahwa Cameron benar-benar mempersiapkan film garapannya tersebut. “Saya mengerjakan Avatar. Saat ini. Saya membuat Avatar 2, Avatar 3, dan mungkin Avatar 4,” ungkap Cameron kepada Movieweb pada bulan Mei lalu.

Berbicara hal yang sama, pada pekan lalu (04/09), Jon Landau, produser Avatar mengonfirmasi bahwa dia dan Cameron membuat dua sekuel kelanjutan Avatar, mengenai Avatar 4 ia merasa terlalu dini membicarakannya.

Namun, Cameron mengakui bahwa ia sudah memiliki ide untuk film keempat Avatar, kepada MTV News Cameron mengatakan, “Saya belum benar-benar menulis (Avatar 4), tetapi pada dasarnya akan bercerita awal mula ekspedisi Pandora, termasuk masalah apa yang terjadi antara manusia dan kaum Na’vi.”

Mengonfirmasi soal Avatar 4 yang akan menjadi prekuel, Cameron menjelaskan, “Ini sangat logis, karena kami telah melengkapi akhir dari Avatar di film ketiga. Dan hal yang belum dilakukan adalah kembali melihat awal dari ekspedisi dan membuat karakter baru, sebelum akhirnya menjadi karakter-karakter yang telah ada pada Avatar. Itu rencananya.”

Avatar sukses menjadi film terlaris di dunia dengan pendapatan 2,7 miliar dollar AS. Cameron juga mengatakan timnya benar-benar memakan waktu untuk menggarap Avatar. Cameron belum memastikan kapan sekuel Avatar akan ditayangkan.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 24 Juli 2014 15:16 WIB

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku
Aksi d'Masiv untuk mengumpulkan dana untuk para korban Gaza belum berakhir. Lewat-lewat lagu merdu penuh arti, d'Masiv..
 
Rabu, 23/07/2014 20:30 WIB

Eric Clapton Ajak Kolaborasi John Mayer, Derek Trucks, Albert Lee Hingga Tom Petty

Eric Clapton mengeluarkan album The Breeze : An Appreciation of JJ Cole  yang merupakan album untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..