Kamis, 02/08/2012 15:05 WIB

Bjork Bikin Film Dokumenter Musik

Bekerja sama dengan penyiar ternama, David Attenborough.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Bjork (Foto: Zach Klein)
Jakarta - Penyanyi asal Islandia, Bjork, membuat sebuah film dokumenter musik bertajuk Attenborough and Bjork: The Nature of Music, yang bekerja sama dengan David Attenborough, penyiar legendaris Inggris.

Film yang diarahkan oleh sutradara Louise Hooper ini akan mengangkat beberapa aspek mengenai musik yaitu, evolusi musik, hubungan manusia dengan musik, dan bagaimana teknologi turut andil memengaruhi hubungan tersebut.

Di dalamnya akan terdapat perpaduan yang kuat antara proyek multimedia Bjork yang tertuang dalam album Biophilia (2011) dan informasi menarik dari Attenborough mengenai bagaimana musik memengaruhi kehidupan alam.

Dikutip dari NME, produser eksekutif, Lucas Ochoa, angkat bicara perihal film dokumenter tersebut. “Lahir dari proyek musik revolusioner Bjork (dari album Biophilia). Kami sangat bangga dapat mendokumentasikan perjalanan musik yang luar biasa dengannya. Tak dapat disangkal bahwa dia adalah salah satu ikon budaya populer dan benar-benar mendorong batasan di mana artis-artis lain tak pernah melakukan itu.”

Dokumenter tersebut akan disiarkan di stasiun TV Inggris dan dibuat oleh rumah produksi Pulse Films yang juga menggarap film Katy Perry: Part Of Me.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 20 Desember 2014 09:45 WIB

Rahasia MLTR Eksis 25 Tahun Bermusik

Rahasia MLTR Eksis 25 Tahun Bermusik
Bukan perkara mudah menjaga sebuah grup musik tetap solid untuk waktu yang lama. Tapi Michael Learns To Rock (MLTR)..
 
Jumat, 19/12/2014 16:44 WIB

Ini Harga Tiket Konser Taeyang di Jakarta

Setelah mengumumkan jadwal konser Taeyang di Jakarta, kini promotor Synergism Entertainment telah merilis ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..