Jumat, 01/06/2012 10:41 WIB

Film Yang Dibintangi Changmin (TVXQ) Akan Rilis November Mendatang

'Fly With The Gold' merupakan film layar lebarnya pertama.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Poster Film Fly With the God (Foto: Fly With The Gold official page)
Tokyo - Salah satu anggota TVXQ, Changmin akan kembali lagi menunjukkan kemampuannya sebagai aktor lewat film layar lebar perdananya yang akan tayang pada tahun ini juga. Ini merupakan pertama kalinya Changmin berakting di film layar lebar dan berakting untuk film Jepang.

Dilansir dari 10Asiae, menurut penjelasan yang tertulis dari situs resmi film yang bertajuk Fly With The Gold ini selain dibintang oleh Changmin, juga dibintangi oleh banyak aktor terkenal Jepang yaitu Tsumabuki Satoshi, Asano Tadanobu, Kiritani Kenta, Mizobata Junpei dan Nishida Toshiyuki. Film ini akan mulai tayang perdana di Jepang pada 3 November 2012 mendatang.

Film Fly With The Gold ini diadaptasi dari novel Jepang laris yang bertajuk Fly Holding A Golden yang ditulis oleh Takamura Kaoru. Dan di film ini menceritakan tentang enam orang pria yang bekerjasama untuk mencuri emas batangan yang mempunyai nilai sekitar 240 milyar Yen. Dan Changmin akan memerankan peran seorang mata-mata dari Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa yang ternyata penyamaran tersebut berhasil membuat Changmin masuk kedalam kelompok pencuri tersebut.

Changmin selama ini dikenal sebagai anggota termuda dari boyband Korea Selatan, TVXQ yang mengawali debutnya pada tahun 2003. Karir akting Changmin dimulai pada tahun 2006 saat membintangi proyek drama televisi bertajuk Banjun Theater yang diikuti dengan aktingnya dalam Vacation.

Karir akting Changmin berlanjut saat menjadi cameo sebanyak 4 episode dalam drama serial berdana tinggi Athena : Goddess Of War di tahun 2010. Baru setelah itu, Changmin meraih peran sebagai pemeran utama dalam drama seri Korea yang bertajuk Paradise Ranch.

Dan Fly With The Gold merupakan pengalaman pertama Changmin berperan dalam film layar lebar baik di Korea dan merupakan karir akting pertama Changmin di Jepang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 31 Juli 2014 17:10 WIB

Siap Sambut Debut Red Velvet?

Siap Sambut Debut Red Velvet?
Red Velvet sepertinya sudah tak sabar untuk unjuk gigi di panggung musik KPop. Girlband baru SM Entertainment itu akan..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..