Kamis, 10/05/2012 14:38 WIB

The Gaslight Anthem Dukung Keputusan Vokalis Against Me! Operasi Ganti Kelamin

Mereka meminta para penggemar tidak ada yang mencela keputusan tersebut.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
The Gaslight Anthem (Foto: Jan Kalab)
New York - Kabar Tom Gabel, vokalis band punk rock asal Florida, Against Me! yang mempunyai rencana untuk memulai hidup baru sebagai seorang wanita, ternyata mendapat dukungan dari grup punk rock lainnya, The Gaslight Anthem.

Grup yang berasal dari New Jersey, AS, tersebut, melalui blog resmi miliknya, mengungkapkan bahwa keputusan yang diambil oleh Gabel yang nantinya juga akan berganti nama menjadi Laura Jane Grace, harus dihormati oleh semua pihak, termasuk penggemar.

“Jadi, Tom akan menjadi Laura sekarang. Dan pada 2012, saya masih menemukan orang-orang di internet mengomentari kehidupan orang lain dengan menghina dan mengutuk pilihan orang tersebut,” tulis The Gaslight Anthem, seperti yang dikutip oleh Rolling Stone.

“Bagaimana dengan orang yang menjalani keputusan ini dan tidak pernah menemukan kedamaian dan akhirnya bunuh diri? Apa kalian lebih menyukai hal tersebut? Atau mungkin orang tersebut menjadi pecandu narkoba dan kemudian merusak hidupnya dan keluarganya?,” lanjut grup tersebut.

The Gaslight Anthem mengakui bahwa mereka tidak begitu mengenal para personel Against Me!, tapi mereka selalu berharap band tersebut akan baik-baik saja setelah keputusan yang diambil sang frontman.

“Anda tidak dapat membenci mereka, dan mereka memiliki hak, di sini, di Amerika, untuk membuat keputusan mereka sendiri dan menjalani kehidupan mereka bebas dari rasa curiga,” tutup The Gaslight Anthem.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 24 Nopember 2014 22:25 WIB

Rilis Lagu Baru, Nafa Urbach Masih Ragu Bermusik

Rilis Lagu Baru, Nafa Urbach Masih Ragu Bermusik
Populer sebagai solois sejak tahun 1995, belakangan Nafa Urbach sudah tidak lagi menunjukkan aksinya. Namun ternyata,..
 
Senin, 24/11/2014 22:53 WIB

Ini Kegilaan dari Video Musik Terbaru Beyonce, '7/11'

Beyonce Knowles merilis video untuk lagu barunya “7/11.” Video ini berisi tarian tanpa ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..