Senin, 30/04/2012 18:31 WIB

Katy Perry Jadi Juri The X Factor?

Masuk dalam daftar kandidat bersama Nicole Scherzinger, Mel B, Anastasia, dan Sharon Osbourne
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Katy Perry (Foto: nikotransmission)
Jakarta - Katy Perry dikabarkan masuk dalam salah satu daftar kandidat juri The X Factor versi Inggris. Ini menggantikan juri sebelumnya, mantan personel Destiny Child, Kelly Rowland, yang dipastikan tidak akan tampil pada seri The X Factor selanjutnya.

Kabar ini secara tidak sengaja terungkap dari mulut juri permanen The X Factor, Louis Walsh, yang mengatakan bahwa Perry adalah salah satu dari favorit juri yang diinginkan publik untuk menggantikan peran Rowland di pertunjukan tahun ini.

Tak hanya itu, Walsh yang telah menjadi juri sejak The X Factor mengudara pertama kali di tahun 2004 ini juga membeberkan empat kandidat lainnya. Di antaranya adalah mantan juri The X Factor versi Amerika, Nicole Scherzinger, mantan personel Spice Girls Mel B, penyanyi Anastasia, dan Sharon Osbourne.

“Itulah kelima orang yang mereka cari untuk menggantikan Kelly. Saya telah bekerja sama dengan Nicole dan Katy sebelumnya, dan saya ingin bekerja sama dengan mereka lagi, mereka mengagumkan. Mel B telah hadir di The X Factor Australia dan dapat dengan mudah melakukan itu di Inggris, karena ia memahami aturannya dengan baik,” terang Walsh kepada Irish Herald.

“(Sementara itu) Anastasia telah menjual jutaan keping album dan ia adalah seorang bintang besar. Saya mau melakukan apa saja untuk bekerja dengan Sharon lagi,” tambah Walsh yang dipastikan akan kembali menjadi juri The X Factor tahun ini bersama Gary Barlow dan Tulisa Contostavlos.

Sementara itu, The Sun mengabarkan bahwa penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Dannii Minogue, dipertimbangkan untuk dapat kembali setelah ia meninggalkan pertunjukan ini di tahun lalu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 01 Oktober 2014 15:16 WIB

Setelah Album Gratis, U2 Siapkan Album Baru Lagi

Setelah Album Gratis, U2 Siapkan Album Baru Lagi
Belum juga hilang euforia album 'Song of Innocence' yang dibagikan secara gratis di iTunes awal bulan kemarin, U2 sudah..
 
Rabu, 01/10/2014 20:09 WIB

Ilmuwan-ilmuwan Swedia Mengabadikan Karya Bob Dylan dalam Penelitian Ilmiah

Tujuhbelas tahun berlalu, terkuak bahwa sekelompok ilmuwan asal Swedia telah menggelar kompetisi internal .....
 
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 01/10/2014 18:32 WIB

Q&A: Jack Antonoff (fun.,Bleachers)

"Saya sedang mencerna kenyataan bahwa saya yang membuat album ini,” kata Jack Antonoff. “Pada awalnya, ini terasa..