Rabu, 25/04/2012 16:14 WIB

Justin Bieber Ciptakan Lagu Tentang Kasusnya dengan Mariah Yeater

Rencananya akan dimasukkan dalam album Believe
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Justin Bieber (Foto: justinbiebermusic.com)
Jakarta - Superstar idola remaja masa kini, Justin Bieber mengungkapkan bahwa salah satu lagu di dalam album terbarunya, Believe terinspirasi dari kasus gugatan Mariah Yeater, seorang penggemar yang menuntut sang bintang sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya November lalu.

Seperti dilansir BBC, dalam sebuah acara di London, Senin malam (23/4) Bieber mengatakan bahwa ia telah menulis sebuah lagu tentang seluruh kejadian dengan gadis yang menuduh Bieber telah menghamilinya.

“Ini tentang setiap hal yang pernah saya lalui.. lagu-lagu seperti (tentang) gadis itu, Mariah Yeater, yang mengatakan bahwa ia akan memiliki bayi saya. Saya menulis tentang situasi itu,” terang Bieber.

Sebelumnya, seperti dilansir NME, Bieber telah terlebih dulu menyatakan bahwa ia dan Yeater belum pernah bertemu. Melalui akun Twitter pribadinya itu ia juga mengunggah sebuah klip audio dari karakter Borat yang berbunyi “Anda tidak akan pernah mendapatkan lebih dari ini”. Klip tersebut pun ditujukan untuk menyindir Yeater.

November lalu, Yeater telah bersikeras menyatakan bahwa ia dan Bieber telah berhubungan intim di belakang panggung saat Bieber konser di Staples Centre, Los Angeles. Dari kejadian tersebut penggemar berusia 20 tahun ini mengaku menghasilkan seorang anak laki-laki yang lahir dan telah berumur tiga bulan saat itu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 27 Nopember 2014 20:15 WIB

Misi Spesial Rio Febrian, Marcell dan Sammy di Konser 'Generasi Patah Hati'

Misi Spesial Rio Febrian, Marcell dan Sammy di Konser 'Generasi Patah Hati'
Tiga penyanyi pria yaitu Rio Febrian, Marcell dan Sammy Simorangkir akan menjadi bintang di Konser 'Generasi Patah..
 
Kamis, 27/11/2014 18:00 WIB

Konser 2PM di Jakarta Ditunda

Enstar Entertainment, promotor konser grup idola Korea Selatan 2PM yang bernama 2PM Go Crazy World Tour in ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..