Kamis, 12/04/2012 16:27 WIB

Courtney Love Tuduh Dave Grohl Merayu Putrinya Untuk Berhubungan Seks

Melalui juru bicaranya frontman Foo Fighters membantah tuduhan tersebut.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
Courtney Love (Foto: Aprodhite)
Jakarta - Perselisihan Courtney Love, mantan istri mendiang Kurt Cobain dengan salah seorang  mantan personel Nirvana, Dave Grohl, berlanjut.

Kali ini Love menuduh Grohl merayu dan memaksa Frances Bean Cobain – anak Love dan Cobain – untuk berhubungan seks. Love menuduh Grohl melalui salah satu akun Twitter miliknya, @cbabymichelle.

Seperti dilansir Gawker, Love mengatakan ia baru saja mendengar dari teman Frances jika Grohl pernah memaksa anaknya untuk berhubungan seks. Dan hal tersebut membuat Love ingin menembak dan membunuh Grohl.

Selain itu, Love juga mengatakan pernah mendengar dari supir Grohl, bahwa vokalis Foo Fighters tersebut pernah menggerayangi tubuh Frances di mobil milik Grohl.

Mendengar tuduhan tersebut, Grohl langsung menyangkal melaui juru bicaranya. “Sayangnya, Courtney lagi-lagi mengunakan kata-kata kasar di Twitter. Tuduhan-tuduhan tersebut membuat (saya) marah, tersinggung dan sangat tidak benar,” ungkap Grohl seperti ditirukan oleh juru bicaranya.

Pada pertengahan November tahun lalu, Love sempat menghentikan konser grup yang digawanginnya, Hole, karena salah seorang penonton mengangkat foto mendiang Cobain. Love saat itu marah sekaligus menyisipkan celaan untuk Dave Grohl.

“Anda tidak menikah dengannya seperti saya. Anda tidak ditendang keluar dari band seperti Dave. Go see the fucking Foo Fighters and do that shit. We'll leave now. Fuck you,” ujar Love saat itu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 27 April 2015 10:43 WIB

Pipik Kolaborasi Bareng Grup Vokal Derry Sulaiman Cs

Pipik Kolaborasi Bareng Grup Vokal Derry Sulaiman Cs
Tidak main-main, grup vokal baru bentukan Derry Sulaiman (eks Betrayer), Sunu Harmaen (Matta) dan Ray (Ninball) sedang..
 
Kamis, 23/04/2015 21:22 WIB

Burgerkill dan Jasad Akan Gempur Festival Bloodstock Open Air, Inggris

Bandung kembali mengukuhkan namanya sebagai gudang musisi cadas kelas wahid di Indonesia. Dua eksponen ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Senin, 20/04/2015 19:25 WIB

Penjualan Vinil Masih Meningkat Pada 2015

Tahun lalu, terjadi peningkatan penjualan vinil dengan kenaikan dari 6,1 juta unit terjual pada 2013 dan 9,2 juta unit pada..

Q & A

Senin, 20/04/2015 19:02 WIB

Q&A: Ron 'Bumblefoot' Thal

Seorang gitaris rock asal Amerika Serikat, Ron "Bumblefoot" Thal, pada Kamis (16/4) lalu baru saja berkunjung ke Indonesia. Pada..