Kamis, 12/04/2012 13:13 WIB

Axl Rose Tolak Guns N' Roses Dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame

Tidak akan hadir dan melarang mantan anggota band menerima pelantikan.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Guns N Roses formasi awal. (Sumber: Geffen Records)
Jakarta - Kabar buruk. Teka-teki besar yang menyelimuti gosip reuni dan pelantikan Guns N’ Roses di ajang Rock and Roll Hall of Fame yang sedianya akan digelar dua hari mendatang akhirnya terjawab sudah.

Vokalis Axl Rose beberapa jam yang lalu telah menulis surat kepada panitia Rock and Roll Hall of Fame bahwa dirinya tidak akan hadir ke pelantikan bandnya tersebut dan bahkan menolak bandnya dilantik ke dalam museum rock and roll bergengsi tersebut jika tanpa kehadiran dirinya.

“Saya tidak akan hadir di pelantikan Rock and Roll Hall of Fame 2012 dan saya dengan hormat menolak pelantikan saya sebagai anggota Guns N’ Roses ke dalam Rock and Roll Hall of Fame,” tulis Axl Rose dalam surat terbukanya kepada Los Angeles Times.

Dalam suratnya tersebut Axl Rose menyebutkan bahwa setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang dan perasaan yang beragam ia terpaksa menolak pelantikan tersebut. Konflik berkepanjangan dengan mantan anggota Guns N' Roses lainnya menjadi penyebab utama absennya Axl dari ajang terhormat ini.

"Saya sangat meminta agar saya tidak dilantik secara in absentia dan ketahuilah bahwa tidak ada yang berwenang atau siapapun yang diijinkan untuk menerima pelantikan  untuk saya atau berbicara atas nama saya, entah itu mantan anggota, perwakilan label atau pun Rock and Roll Hall of Fame sendiri,” imbuh Axl.

Sebelumnya gitaris Slash dan Duff McKagan serta mantan drummer Matt Sorum telah mengonfirmasikan kehadiran mereka di ajang bergengsi tersebut. Rumor pun sempat berhembus kencang bahwa formasi klasik Guns N’ Roses akan tampil sepanggung di acara ini.

”Mengenai kabar reuni segala formasi, baik Appetite atau Illusion, saya telah secara terbuka mengutarakannya dengan sangat jelas. Tidak ada yang berubah,” jelas Axl lagi.

"Kami menyesal Axl tidak akan dapat menerima pelantikan di acara ini," kata Lauren Bishop, juru bicara Rock And Roll Hall of Fame menanggapi surat terbuka Axl Rose.

Untuk membaca versi lengkap dari surat Axl Rose kepada Rock and Roll Hall of Fame silakan klik disini.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 27 Maret 2015 21:42 WIB

Shae dan Seluruh Pengisi Acara Tutup Kemeriahan LIVECHATKusik Bulan Maret

Shae dan Seluruh Pengisi Acara Tutup Kemeriahan LIVECHATKusik Bulan Maret
Setelah tiga penampil, akhirnya LIVECHATKustik sudah memasuki babak terakhir. Shae, adalah penampil terakhir yang..
 
Jumat, 27/03/2015 21:28 WIB

Beragam Acara di Jakarta dan Bandung Menyambut Hari Film Nasional

Hari Film Nasional yang setiap tahunnya diadakan pada tanggal 30 Maret kian semakin dekat. Beragam acara ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Jumat, 27/03/2015 17:59 WIB

Bersaing dengan Spotify, Apple Akan Luncurkan Layanan Streaming Musik

Apple dan Beats akan terjun pula ke dalam kancah persaingan melawan Spotify dengan mengembangkan aplikasi layanan streaming..

Q & A

Kamis, 26/03/2015 19:28 WIB

Abdee Negara: 'Slank Sebenarnya Nggak Tahu Sakit Saya'

Setelah divonis mengalami gagal ginjal sejak 4,5 tahun lalu, gitaris Slank, Abdee Negara akhirnya secara terbuka mengungkapkan..