Kamis, 05/04/2012 18:16 WIB

Jason Mraz Kembali Konser di Jakarta

Akan diadakan di Senayan pada 22 Juni 2012.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Jason Mraz (Foto: Hasief Ardiasyah)
Jakarta - Jason Mraz, penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Virginia, AS, akan kembali mengadakan konser di Jakarta pada 22 Juni 2012 mendatang. Ia terakhir kali menginjakkan kaki di Indonesia pada 9 November 2011 lalu untuk sebuah konser yang mengambil tempat di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali.

Berbeda dengan saat itu di mana penampilan Mraz merupakan bagian tur khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 album Live at Java Joe’s, album live yang direkam di sebuah kafe tempat Mraz dan sahabatnya, penabuh perkusi Noah “Toca” Rivera, bertemu dan mulai bermain bersama di kota San Diego, kedatangannya ke Jakarta kali ini dilakukan guna mempromosikan album studio terbarunya, Love is a Four Letter Word, yang baru akan dirilis pada 17 April 2012.

Masih belum dapat dipastikan di mana Mraz akan menjalankan konsernya, yang pasti situs resminya, JasonMraz.com menginformasikan bahwa lokasi akan terletak di wilayah Senayan. Selain itu, promotor yang memboyong Mraz ke Jakarta juga masih belum diketahui.

Diberi tajuk Tour is a Four Letter Word, tur Mraz kali ini juga mencakup sekumpulan penampilan di Pusan, Korea Selatan pada 8 Juni 2012, Seoul, Korea Selatan pada 9 Juni 2012, Bangkok, Thailand pada 16 Juni 2012, Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 Juni 2012, Hong Kong pada 24 Juni 2012, Taipei, Taiwan pada 26 Juni 2012, dan Singapura pada 29 Juni 2012.

Setelah itu, mulai 9 Agustus hingga 7 Oktober 2012, Mraz akan melanjutkan turnya dengan satu set konser di kota-kota Amerika Serikat dan Kanada. Benua Eropa menjadi destinasi berikutnya untuk pelantun “The Remedy (I Won’t Worry)” ini dengan ditutup oleh sebuah konser di O2 Arena, London, Inggris pada 1 Desember 2012.

Diproduseri Joe Chiccarelli, Love is a Four Letter Word akan diisi dengan total tiga belas yang di antaranya berjudul “Living in the Moment”, “Frank D Fixer”, “Who’s Thinking About You Now?”, “The World as I See It”, hingga “I Won’t Give Up” yang telah dipilih sebagai single perdana sejak awal tahun ini.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 23 Juli 2014 19:10 WIB

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz
Penyanyi jazz remaja Yuji Ananda ikut berbagi dengan anak-anak jalanan di bulan Ramadan tahun ini. Tak sekadar mengajak..
 
Rabu, 23/07/2014 20:30 WIB

Eric Clapton Ajak Kolaborasi John Mayer, Derek Trucks, Albert Lee Hingga Tom Petty

Eric Clapton mengeluarkan album The Breeze : An Appreciation of JJ Cole  yang merupakan album untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..