Kamis, 29/03/2012 19:13 WIB

Video Musik 'Part Of Me' Katy Perry Dikritik Penulis Feminis

Dugaan Naomi Wolf, video itu merupakan propaganda militer.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Katy Perry (Foto: nikotransmission)
Jakarta - Video musik terbaru penyanyi pop fenomenal, Katy Perry, “Part Of Me” dikabarkan telah dikritik penulis feminis, Naomi Wolf, yang terkenal dengan buku non-fiksi laris tahun 90-an, The Beauty Myth.

Seperti diberitakan NME, Wolf menyampaikan kritikan tersebut via akun Facebook pribadinya dan menyatakan bahwa tadinya ia adalah seorang penggemar Katy Perry. Namun setelah melihat video klip “Part Of Me” ia malah mendukung pemboikotan lagu penyanyi favoritnya itu karena dianggap terlalu memihak militer.

“Sudahkah Anda semua melihat video militer Katy Perry? Itu adalah contoh propaganda habis-habisan untuk militer. Saya benar-benar ingin mencari tahu apakah ia dibayar oleh mereka (militer) untuk membuat itu. Sungguh memalukan,” ungkap sang penulis.

“Saya akan menyarankan aksi boikot pada penyanyi ini, yang benar-benar saya sukai, jika Anda sama tersinggungnya dengan saya atas pemuliaan kekerasan itu,” tambah Wolf lagi.

Dalam video klip itu digambarkan Katy Perry memergoki kekasihnya berbohong kepadanya dengan terlihat sedang menggoda wanita lain. Merasa marah, ia pun langsung menghampiri kekasihnya dan memutuskan hubungan mereka saat itu juga.

Kalut atas apa yang telah menimpa dirinya, Perry pun tertarik mengikuti seleksi militer yang diumumkan di papan pengumuman sebuah supermarket. Seiring ia mengikuti seleksi militer tersebut, semenjak itu lah terjadi banyak adegan kekerasan dan pertempuran layaknya yang terjadi di dunia militer.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 26 Maret, Katy Perry merilis sebuah versi deluxe dari album keduanya, Teenage Dream yang rilis pertama kali tahun 2010. Dalam album tersebut terdapat dua belas lagu seperti pada album aslinya ditambah dengan tiga lagu baru.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Minggu, 19 April 2015 19:33 WIB

Tampil Bersayap, Aliando Bak Malaikat Bagi Remaja Jambi

Tampil Bersayap, Aliando Bak Malaikat Bagi Remaja Jambi
Aliando Syarief baru saja menggelar mini konsernya di Jambi, Minggu (19/4/2015). Ia tampil dengan sayap putih, terlihat..
 
Jumat, 17/04/2015 22:14 WIB

Steve Albini: 'Kualitas Suara dan Eksklusivitas Tidak Akan Membuat Pendengar Memilih Tidal'

Penata rekaman legendaris sekaligus produser album In Utero milik Nirvana, Surfer Rosa milik The Pixies, dan ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Selasa, 07/04/2015 18:20 WIB

Rihanna, Beyonce, Erykah Badu Merilis Karya Terbaru Melalui Tidal

Sejak resmi diluncurkan pada 30 Maret lalu, rupanya kini sejumlah musisi telah mulai menggunakan Tidal sebagai platform..

Q & A

Senin, 06/04/2015 11:16 WIB

Q&A: Noel Gallagher

Obrolan tentang album solo barunya, mabuk-mabukan bersama Bono dan membenci musik pop modern.