Kamis, 29/03/2012 19:13 WIB

Video Musik 'Part Of Me' Katy Perry Dikritik Penulis Feminis

Dugaan Naomi Wolf, video itu merupakan propaganda militer.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Katy Perry (Foto: nikotransmission)
Jakarta - Video musik terbaru penyanyi pop fenomenal, Katy Perry, “Part Of Me” dikabarkan telah dikritik penulis feminis, Naomi Wolf, yang terkenal dengan buku non-fiksi laris tahun 90-an, The Beauty Myth.

Seperti diberitakan NME, Wolf menyampaikan kritikan tersebut via akun Facebook pribadinya dan menyatakan bahwa tadinya ia adalah seorang penggemar Katy Perry. Namun setelah melihat video klip “Part Of Me” ia malah mendukung pemboikotan lagu penyanyi favoritnya itu karena dianggap terlalu memihak militer.

“Sudahkah Anda semua melihat video militer Katy Perry? Itu adalah contoh propaganda habis-habisan untuk militer. Saya benar-benar ingin mencari tahu apakah ia dibayar oleh mereka (militer) untuk membuat itu. Sungguh memalukan,” ungkap sang penulis.

“Saya akan menyarankan aksi boikot pada penyanyi ini, yang benar-benar saya sukai, jika Anda sama tersinggungnya dengan saya atas pemuliaan kekerasan itu,” tambah Wolf lagi.

Dalam video klip itu digambarkan Katy Perry memergoki kekasihnya berbohong kepadanya dengan terlihat sedang menggoda wanita lain. Merasa marah, ia pun langsung menghampiri kekasihnya dan memutuskan hubungan mereka saat itu juga.

Kalut atas apa yang telah menimpa dirinya, Perry pun tertarik mengikuti seleksi militer yang diumumkan di papan pengumuman sebuah supermarket. Seiring ia mengikuti seleksi militer tersebut, semenjak itu lah terjadi banyak adegan kekerasan dan pertempuran layaknya yang terjadi di dunia militer.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 26 Maret, Katy Perry merilis sebuah versi deluxe dari album keduanya, Teenage Dream yang rilis pertama kali tahun 2010. Dalam album tersebut terdapat dua belas lagu seperti pada album aslinya ditambah dengan tiga lagu baru.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 27 Nopember 2014 14:55 WIB

Merasa Dirugikan Manajemen, B.A.P Tuntut Pembatalan Kontrak

Merasa Dirugikan Manajemen, B.A.P Tuntut Pembatalan Kontrak
Para penggemar K-Pop kembali dihebohkan dengan kasus pembatalan kontrak idola kepada manajemennya. Kini giliran B.A.P..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..