Rabu, 21/03/2012 20:34 WIB

Adam Levine Akting Perdana di American Horror Story

Saat ini masih dalam proses negosiasi akhir
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Adam Levine (Foto: albertocarrera.blogspot.com)
Jakarta - Vokalis Maroon 5, Adam Levine, dikabarkan akan membintangi musim kedua tayangan drama horor televisi, “American Horror Story”, yang nantinya akan menjadi debut pertamanya di dunia akting.

Pelatih vokal dalam tayangan reality show The Voice ini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak produser serial yang berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang pindah ke rumah berhantu. Namun belum diketahui peran apa yang akan didapat Adam nantinya.

Saking kuatnya keinginan bos saluran TV FX untuk meminang Adam ikut beradu akting di “American Horror Story”,  pihak produser berharap dapat mengambil beberapa jadwal tur sang vokalis bersama Maroon 5.

Meskipun menuai sukses yang cukup besar dari musim pertamanya, pembuat  "American Horror Story" Ryan Murphy telah memutuskan untuk mengubah lokasi syuting dari Los Angeles ke East Coast dan memindah latar tempatnya dari rumah sebuah keluarga menjadi ke sebuah “institusi horror”.

Adam sendiri saat ini dikabarkan sedang sibuk dalam pengerjaan reality show The Voice. Ia juga sempat berkicau melalui akun Twitter pribadinya kemarin (20/3)  dan memberi tahu jika dirinya sedang mengerjakan sebuah lagu baru dari Maroon 5.

“Kami sedang mengerjakan sebuah album baru. Singing it in the studio gives me goosebumps.Saya tak pernah lebih senang," tulisnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 27 Januari 2015 16:53 WIB

Mungkinkah Blink 182 Kembali Bersatu?

Mungkinkah Blink 182 Kembali Bersatu?
Penuturan Mark Hoppus dan Travis Barker dengan jelas menegaskan bahwa mereka menginginkan Tom DeLonge keluar dari Blink..
 
Selasa, 27/01/2015 12:20 WIB

Dibintangi Para Anggota Kotak, Film 'Rock N Love' Mulai Tayang 29 Januari

Kotak memiliki cara tersendiri untuk menggebarak 2015. Grup musik rock asal Jakarta ini mendapat kesempatan ...
 
 

Incoming

Rabu, 14/01/2015 16:09 WIB

Incoming: Danilla, Penyanyi Pendatang Baru Terbaik

Sulit untuk membayangkan bahwa biduanita yang telah merilis Telisik, salah satu album Indonesia terbaik rilisan 2014,..

Music Biz

Senin, 12/01/2015 18:49 WIB

Pelaku Seni Yogyakarta Bersatu Mendirikan Label Rekaman Piringan Hitam, Nirmana Records

Uji Hahan (seniman yang juga aktif di musik independen), Uma Gumma (produser musik yang aktif di Soundboutique dan Ace House..

Q & A

Selasa, 20/01/2015 14:10 WIB

Q&A: Synyster Gates (Avenged Sevenfold)

Apabila Anda melihat penampilan Avenged Sevenfold, baik secara live atau melalui YouTube, mungkin Anda tidak dapat mengabaikan..