Selasa, 07/02/2012 19:03 WIB

Motley Crue Gelar 17 Konser di Las Vegas

Tampil lain dengan menggunakan penari wanita hingga aerialis di atas panggung.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Motley Crue (Foto: Motley.com)
Jakarta - Rangkaian konser pionir glam rock dekade 80-an, Motley Crue di Hard Rock Hotel, Las Vegas, AS telah digelar sejak Jumat (3/2) lalu. Konser itu akan berjalan selama tiga pekan dan akan berakhir pada 19 Februari mendatang. Total semua penampilan di Sin City berjumlah 17 konser.

Motley Crue mengaku menikmati rangkaian konser yang menurut bassist Nikki Sixx sebagai konser pembuka perjalanan karier terbesar bandnya empat hingga lima tahun ke depan.

Para personel sempat berjanji akan menggelar konser yang lain dari biasanya. Janji ini terbukti saat Motley Crue dalam konser pertamanya disana menggunakan para penari wanita seksi yang tampil di beberapa lagu, tampilan akrobatik dari para aerialis, kembang api, serta taburan confetti sepanjang konser.

Sejumlah hits yang telah ditunggu-tunggu pun dihentakkan Vince Neil cs kepada publik Las Vegas. Mulai dari “Live Wire”, “Wild Side”, “Shout at the Devil”,”Kickstart My Heart”, hingga “Dr. Feelgood” tuntas digarap habis-habisan.

Sebuah kejutan yang tak disangka-sangka pun datang di tengah-tengah konser. Saat itu para personel memainkan set akustik dan mereka semua secara bersamaan berkumpul dengan posisi saling merangkul dan membungkukkan badan satu sama lain.

Pada set akustik band asal Los Angeles ini memainkan “Don’t Go Away Mad (Just Go Away)” dan “On With The Flow”. Konser di akhir minggu lalu itu pun akhirnya ditutup dengan “Home Sweet Home” yang dimulai dengan iringan piano dari drummer Tommy Lee.

“Kami merampungkan proses produksi hingga pintu gerbang dibuka, ini gila. Tapi semuanya akhirnya berjalan sesuai rencana. Akan menjemukan jika ini juga tejadi di konser lainnya,” ungkap Tommy Lee kepada Rolling Stone yang menceritakan bahwa bandnya masih mempersiapkan logistik sesaat sebelum gerbang untuk penonton dibuka.

Ia juga berkata bahwa dirinya dan rekan-rekan sebandnya senang melakukan penampilan akustik. “Melakukan (penampilan) akustik bagi kami adalah sesuatu yang sudah kami inginkan selamanya,” tambah Lee saat diwawancara setelah konser Sabtu (4/2) lalu berlangsung.

“Saat ini kami seperti apa adanya di sini. Semoga selanjutnya akan ada booking di tempat lain di panggung yang lebih besar. Anda tak akan pernah tahu,” ucap Lee menutup pembicaraan.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
1

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 22 Juli 2014 15:03 WIB

'12 Lagu Islami Terbaik Fatin & Friends': Warna-warni Musik Religi

'12 Lagu Islami Terbaik Fatin & Friends': Warna-warni Musik Religi
Jika kebanyakan lagu-lagu religi bernada 'begitu-begitu saja', maka sepertinya album religi yang satu ini bisa..
 
Selasa, 22/07/2014 14:14 WIB

Menghindari Pajak, Arctic Monkeys Dicerca Vokalis Bombay Bicycle Club

Vokalis Bombay Bicycle Club, Jack Steadman baru-baru ini melayangkan cemoohan pada salah satu band paling .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..