Selasa, 07/02/2012 19:03 WIB

Motley Crue Gelar 17 Konser di Las Vegas

Tampil lain dengan menggunakan penari wanita hingga aerialis di atas panggung.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Motley Crue (Foto: Motley.com)
Jakarta - Rangkaian konser pionir glam rock dekade 80-an, Motley Crue di Hard Rock Hotel, Las Vegas, AS telah digelar sejak Jumat (3/2) lalu. Konser itu akan berjalan selama tiga pekan dan akan berakhir pada 19 Februari mendatang. Total semua penampilan di Sin City berjumlah 17 konser.

Motley Crue mengaku menikmati rangkaian konser yang menurut bassist Nikki Sixx sebagai konser pembuka perjalanan karier terbesar bandnya empat hingga lima tahun ke depan.

Para personel sempat berjanji akan menggelar konser yang lain dari biasanya. Janji ini terbukti saat Motley Crue dalam konser pertamanya disana menggunakan para penari wanita seksi yang tampil di beberapa lagu, tampilan akrobatik dari para aerialis, kembang api, serta taburan confetti sepanjang konser.

Sejumlah hits yang telah ditunggu-tunggu pun dihentakkan Vince Neil cs kepada publik Las Vegas. Mulai dari “Live Wire”, “Wild Side”, “Shout at the Devil”,”Kickstart My Heart”, hingga “Dr. Feelgood” tuntas digarap habis-habisan.

Sebuah kejutan yang tak disangka-sangka pun datang di tengah-tengah konser. Saat itu para personel memainkan set akustik dan mereka semua secara bersamaan berkumpul dengan posisi saling merangkul dan membungkukkan badan satu sama lain.

Pada set akustik band asal Los Angeles ini memainkan “Don’t Go Away Mad (Just Go Away)” dan “On With The Flow”. Konser di akhir minggu lalu itu pun akhirnya ditutup dengan “Home Sweet Home” yang dimulai dengan iringan piano dari drummer Tommy Lee.

“Kami merampungkan proses produksi hingga pintu gerbang dibuka, ini gila. Tapi semuanya akhirnya berjalan sesuai rencana. Akan menjemukan jika ini juga tejadi di konser lainnya,” ungkap Tommy Lee kepada Rolling Stone yang menceritakan bahwa bandnya masih mempersiapkan logistik sesaat sebelum gerbang untuk penonton dibuka.

Ia juga berkata bahwa dirinya dan rekan-rekan sebandnya senang melakukan penampilan akustik. “Melakukan (penampilan) akustik bagi kami adalah sesuatu yang sudah kami inginkan selamanya,” tambah Lee saat diwawancara setelah konser Sabtu (4/2) lalu berlangsung.

“Saat ini kami seperti apa adanya di sini. Semoga selanjutnya akan ada booking di tempat lain di panggung yang lebih besar. Anda tak akan pernah tahu,” ucap Lee menutup pembicaraan.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Minggu, 23 Nopember 2014 22:38 WIB

Lil Jon Ajak Penonton 'Menggila' di Private Beach Party 'It's The Ship'

Lil Jon Ajak Penonton 'Menggila' di <i>Private Beach Party</i> 'It's The Ship'
The party is not over, yet! Setelah DJ Nadia & Irama, Aeroplane, Alex Metric, H3 dan Tropkillaz, Private Beach..
 
Sabtu, 22/11/2014 20:10 WIB

Alexa Berbahasa Inggris di Single Terbaru, 'Walking Down the Boulevard'

Biasa merilis single cinta yang ngepop, Alexa kini menelurkan sebuah lagu yang benar-benar berbeda. Mereka ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Kamis, 13/11/2014 17:37 WIB

Luncurkan Live Nation Indonesia, Java Festival Production Kongsi dengan Live Nation Entertainment

Promotor dalam negeri penghasil beberapa festival musik bergengsi, Java Festival Production, dikabarkan telah berkongsi dengan..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..