Sabtu, 18/06/2011 12:35 WIB

Liam Gallagher: Noel Tidak Mengundang Saya di Pernikahannya

Menurutnya Noel ingin menjadi bintang solo dan ngetop sendiri.
Oleh: Rama Wirawan
Share :   
image
Liam Gallagher (Foto: Etsai)
Jakarta - Ini musim yang sibuk bagi Beady Eye, band bentukan mantan personel Oasis minus Noel Gallagher yang hengkang pada 28 Agustus 2009 setelah bentrok untuk yang kesekian kali dengan adik dan sekaligus vokalisnya, Liam.

Pada musim panas tahun ini, mereka telah dipesan untuk tampil pada beberapa festival di Eropa, serta melakukan pertunjukan di Chicago, Toronto, New York dan Philadelphia, AS.

Tur yang pada jadwal konser mereka tertulis berakhir November 2011 tersebut membuat Liam Gallagher dan kawan-kawan harus berkonsentrasi penuh sebelum bisa mengerjakan materi album kedua setelah Different Gear, Still Speeding.

“Kami pasti akan mengerjakan album rekaman kedua ketika tur berakhir. Kami akan merilisnya tahun depan,” kata Liam seperti dilansir SunTimes.com.

“Kami tidak ingin tergesa-gesa, tidak ingin membuatnya berantakan. Lagu-lagu [baru] yang kami punya sejauh ini benar-benar besar,” imbuhnya.

Kesibukan tur Beady Eye ini seakan menjadi alibi sempurna bagi Liam untuk tidak menghadiri pernikahan Noel dengan Sara MacDonald yang berlangsung pada 18 Juni 2011. Liam mengaku dirinya tidak diundang pada acara pernikahan itu karena ia tidak mengundang Noel saat dirinya menikah dengan Nicole Appleton pada 2008 silam.

“Tidak ada siapa-siapa di pernikahan saya kecuali ibunda Nicole dan ibunda saya. Sudahlah. Saya tidak diundang di pernikahannya. Saya juga sedang di Chicago saat itu,” tandasnya.

Konflik tampaknya memang belum usai, meski 18 tahun pertengkaran di antara dua bersaudara itu telah sampai puncaknya dua tahun lalu sebagai sebuah pertengkaran hebat di belakang panggung, yang berakhir dengan hengkangnya Noel.

“Noel ingin jadi bintang solo,” kata Liam lagi.

“Saya pikir dia merasa bahwa Oasis sudah cukup dan merasa tidak mendapatkan apa yang ia inginkan di sana. Dia ingin menyanyikan lagu-lagunya sendiri dan meraih kejayaan. Biarkanlah dia melakukan itu. Kami yang lain tidak menikmati proses kreatifnya. That’s shit,” imbuhnya.

(wp/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 23 Juli 2014 10:35 WIB

Perang Belum Selesai, Backstreet Boys Batalkan Konser di Israel

Perang Belum Selesai, Backstreet Boys Batalkan Konser di Israel
Serangan Israel ke jalur Gaza, Palestina ternyata berimbas kepada aktivitas bermusik di tanah zionis itu. Salah satu..
 
Selasa, 22/07/2014 14:14 WIB

Menghindari Pajak, Arctic Monkeys Dicerca Vokalis Bombay Bicycle Club

Vokalis Bombay Bicycle Club, Jack Steadman baru-baru ini melayangkan cemoohan pada salah satu band paling .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..