Rabu, 11/05/2011 20:06 WIB

Burgerkill Rilis Tiga Single Baru Bebas Unduh

Diambil dari album terbaru Venomous yang akan rilis bulan Juni mendatang.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Burgerkill (Foto: BK Management)
Jakarta - Band metalcore Bandung, Burgerkill pada Rabu (11/5) malam ini pukul 21:00 WIB akan merilis single terbaru mereka yang bertitel ”Under The Scars” secara eksklusif via kanal Free Download di situs RollingStone.co.id.

Single ”Under The Scars” ini diambil dari album terbaru mereka yang bertitel Venomous yang sesuai jadwal bakal dirilis bulan Juni 2011 mendatang secara nasional di Indonesia dan Australia. Di Indonesia Venomous akan dirilis oleh Revolt Music Ent dan Demajors sementara di Australia oleh Xenophobic Records dan Firestarter Distribution.

“Under The Scars” yang berdurasi 5:18 ini seperti merepresentasikan format baru betapa brutalnya musik Burgerkill saat ini. Gemuruh kick bass drum yang membahana perlahan-lahan diiringi rif-rif gitar ultra-berat yang niscaya sanggup mematahkan leher dalam sekali hentakan yang serius dan padat menyemburkan kegeraman dan penyesalan dalam lirik lagunya.

Rencananya kedua single berikutnya yaitu, ”Only The Strong” dan ”House Of Greed” akan diunggah (upload) secara berkala di kanal Free Download RollingStone.co.id ini.

Venomous yang berisi 10 lagu baru Burgerkill tersebut merupakan album studio pertama mereka bersama vokalis baru, Vicky, sepeninggal wafatnya vokalis asli mereka, Ivan Scumbag di tahun 2006.

“Album ini seperti new era for BK, kami seperti reborn. Memang setelah Vicky bergabung, kami ingin bikin band yang ‘baru.’ Apalagi selama ini Vicky masih cover lagunya Ivan setiap manggung. Terus terang musiknya sekarang kami sesuaikan dengan karakter vokal dia, jadi ada penyesuaian. Malah, menurut anak-anak, teknik vokal Vicky ini lebih beragam dibanding Ivan dulu,” jelas Eben beberapa waktu lalu.

Album studio keempat ini memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Burgerkill karena terakhir kali band yang sempat tampil di Festival Big Day Out, Australia ini merilis album Beyond Coma and Despair di tahun 2006 silam.


(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 24 Juli 2014 20:39 WIB

'Cahaya Hati' d'Masiv Mengalun Pertama Kali untuk Korban Gaza

'Cahaya Hati' d'Masiv Mengalun Pertama Kali untuk Korban Gaza
Tak hanya 'menyumbang' suara lewat lagu-lagu lama. Grup band d'Masiv juga turut menyumbang lagu terbarunya untuk..
 
Kamis, 24/07/2014 19:54 WIB

Simak Single Terbaru Weezer, 'Back To The Shack'

“Back to the shack” merupakan judul lagu dari single band Wezeer yang telah dirilis untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..