Rabu, 11/05/2011 20:06 WIB

Burgerkill Rilis Tiga Single Baru Bebas Unduh

Diambil dari album terbaru Venomous yang akan rilis bulan Juni mendatang.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Burgerkill (Foto: BK Management)
Jakarta - Band metalcore Bandung, Burgerkill pada Rabu (11/5) malam ini pukul 21:00 WIB akan merilis single terbaru mereka yang bertitel ”Under The Scars” secara eksklusif via kanal Free Download di situs RollingStone.co.id.

Single ”Under The Scars” ini diambil dari album terbaru mereka yang bertitel Venomous yang sesuai jadwal bakal dirilis bulan Juni 2011 mendatang secara nasional di Indonesia dan Australia. Di Indonesia Venomous akan dirilis oleh Revolt Music Ent dan Demajors sementara di Australia oleh Xenophobic Records dan Firestarter Distribution.

“Under The Scars” yang berdurasi 5:18 ini seperti merepresentasikan format baru betapa brutalnya musik Burgerkill saat ini. Gemuruh kick bass drum yang membahana perlahan-lahan diiringi rif-rif gitar ultra-berat yang niscaya sanggup mematahkan leher dalam sekali hentakan yang serius dan padat menyemburkan kegeraman dan penyesalan dalam lirik lagunya.

Rencananya kedua single berikutnya yaitu, ”Only The Strong” dan ”House Of Greed” akan diunggah (upload) secara berkala di kanal Free Download RollingStone.co.id ini.

Venomous yang berisi 10 lagu baru Burgerkill tersebut merupakan album studio pertama mereka bersama vokalis baru, Vicky, sepeninggal wafatnya vokalis asli mereka, Ivan Scumbag di tahun 2006.

“Album ini seperti new era for BK, kami seperti reborn. Memang setelah Vicky bergabung, kami ingin bikin band yang ‘baru.’ Apalagi selama ini Vicky masih cover lagunya Ivan setiap manggung. Terus terang musiknya sekarang kami sesuaikan dengan karakter vokal dia, jadi ada penyesuaian. Malah, menurut anak-anak, teknik vokal Vicky ini lebih beragam dibanding Ivan dulu,” jelas Eben beberapa waktu lalu.

Album studio keempat ini memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Burgerkill karena terakhir kali band yang sempat tampil di Festival Big Day Out, Australia ini merilis album Beyond Coma and Despair di tahun 2006 silam.


(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..