Kebijakan Penggunaan Data Rolling Stone Indonesia

 

1.    Umum

Semua data, konten atau dokumen yang dihasilkan oleh dan dikumpulkan dari rollingstone.co.id (“RS.co.id”) serta  para penggunanya saat mengunjungi laman RS.co.id adalah properti milik PT. a & e Media (“Rolling Stone Indonesia”). Jika ada pihak ketiga yang mencoba untuk mengambil data, konten atau dokumen dari RS.co.id atau para penggunanya, maka ia telah melanggar Kebijakan Penggunaan Konten ini.

2.    Pembatasan dengan Pihak Ketiga

Pihak yang tidak berafiliasi dengan Rolling Stone Indonesia tidak dapat mengumpulkan atau menggunakan, langsung mengizinkan atau membantu pihak lain untuk mengumpulkan atau menggunakan data, konten tanpa terlebih dahulu mendapat izin tertulis dari Rolling Stone Indonesia. Sebagai contoh, tidak ada data, konten yang dapat dikumpulkan, digunakan, atau dikirim untuk keperluan periklanan, pemasaran, atau kategorisasi, dan hal semacam sindikasi yang terkait dengan RS.co.id, isi konten, atau penggunanya tanpa mendapatkan izin tertulis dari Rolling Stone Indonesia.

3.    Perlindungan Data

Data atau konten yang termasuk dalam perlindungan kebijakan ini mencakup, namun tidak terbatas pada, data atau konten yang dikumpulkan melalui iklan, widget, cookie, tag piksel, naskah, atau proses pengumpulan data/konten lainnya.

4.    Kebijakan Tambahan

Setiap pihak yang ingin menggunakan data/konten atau dokumen milik Rolling Stone Indonesia, perlu menghubungi permissions@rollingstone.co.id dan menjalankan segala proses yang diperlukan. Hal ini termasuk memberikan informasi tambahan mengenai konten yang dikumpulkan; bersedia mengikuti perjanjian yang berlaku; dan memenuhi persyaratan sesuai dengan pedoman dan kebijakan yang sudah ditentukan.