Penyanyi Sekaligus Gitaris Andal, Shun Ng, Gelar Konser di Jakarta Hari Ini

Diselenggarakan di Proof, Senayan National Golf Club

Oleh
Shun Ng. E-motion

Penyanyi sekaligus gitaris Andal, Shun Ng, bakal menggelar konser di Proof, Senayan National Golf Club, Jakarta, pada Sabtu (25/11) ini. Ia akan berkolaborasi dengan The Sunettes Power Trio. Ini merupakan kali pertama bagi Shun, pria berusia 27 tahun, tampil di publik Jakarta.

Dilansir dari siaran persnya, Shun merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang cukup dikenal dengan gaya permainan gitarnya yang flamboyan dalam memainkan beberapa genre musik semacam funk, soul, blues, R&B, maupun akustik. Dalam karirnya ia sudah meraih beberapa penghargaan ternama di mana salah satunya adalah International Artist of the Year pada Boston Music Award 2015.

Kepiawaiannya dalam bermusik tak hanya diganjar penghargaan, namun juga pujian dari pelaku musik papan atas, Quincy Jones. "Anda tidak akan percaya dengan apa yang Anda lihat maupun dengar, dia melawan semua keseragaman. saya hanya terpesonal oleh jiwa dan sainsnya - kreativitas dan keunikannya benar-benar mengagumkan," ungkap Jones.

Sedangkan bagi Shun sendiri, penampilannya di hadapan publik Jakarta akan mengejutkan. "Kami sangat suka membuat pertunjukan kami terasa spontan karena kami suka mengejutkan penonton dan diri kami sendiri demi menciptakan pengalaman yang benar-benar unik untuk semua orang, termasuk diri kami sendiri! Jadi bila Anda ingin benar-benar tahu, Anda harus datang ke konsernya dan mencari tahun sendiri," pungkas Shun.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai konser Shun Ng & The Sunettes Power Trio di Jakarta, dapat mengunjungi halaman sosial media pihak promotor, Eagle Communications.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  2. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Berkolaborasi dengan Vokalis Komunal, Taring Melepas Lagu Terbaru
  5. Ramengvrl Lepas Single Terbaru, "GO! (I Can Be Your)"

Add a Comment