Kunto Aji Perkenalkan Materi Musik Terbaru, “Konon Katanya”

Lagu yang bakal menjadi bagian dari album penuh kedua dirinya

Oleh
Kunto Aji. Juni Records

Penyanyi solo pop, Kunto Aji, pada Kamis (23/11) kemarin telah resmi merilis materi musik terbarunya yang diberi judul "Konon Katanya". Lagu ini diproyeksikan bakal menjadi bagian dari album penuh kedua dirinya yang dijadwalkan rilis pada 2018. "Konon Katanya" sudah dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, maupun Spotify.

Kunto melepas album penuh perdananya bertajuk Generation Y pada 2015. Di dalam album itu terdapat lagu-lagu yang melambungkan tinggi karir bermusiknya semacam "Terlalu Lama Sendiri", "Ekspektasi", "Akhir Bulan", dan "Mercusuar". Terhitung kini Kunto sudah bekerja sama dengan label rekaman Juni Records, label yang juga menaungi karir Raisa, Barasuara, dan Dengarkan Dia.

Perihal single "Konon Katanya", Kunto menjelaskan, "Lagu ini seperti memotivasi diri sendiri dan mempertanyakan hidup saya sendiri," ungkap dia saat menjalani jumpa pers di Juni Records Headquarters, Jakarta. "Karena menurut saya menciptakan sebuah karya bukan lagi bagaimana mendapat feedback atau apresiasi dari luar, tapi bagaimana bisa mengeluarkan atau menceritakan sesuatu dari dalam (diri)."

"Semoga setelah mendengar "Konon Katanya", orang-orang akan menganggap musik saya yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Karena saya memang punya banyak kejutan di album kedua saya nantinya," tambah Kunto. "Konon Katanya" diproduseri oleh Uga Swastadi.

Selain Uga, album penuh kedua Kunto bakal menghadirkan produser-produser tamu lainnya seperti Bam Mastro (Elephant Kind), Petra Sihombing, Anka Diav, dan Galih Prianda.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  2. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Berkolaborasi dengan Vokalis Komunal, Taring Melepas Lagu Terbaru
  5. Ramengvrl Lepas Single Terbaru, "GO! (I Can Be Your)"

Add a Comment