The 90’s Festival Mengajak Kembali Bernostalgia

Menyimpan kejutan kolaborasi

Oleh
Pengisi acara The 90's Festival bersama promotor dan sponsor Berry Muchtar

Untuk ketiga kalinya festival nostalgia terbesar di Indonesia kembali lagi dan resmi akan digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo, bertajuk The 90's Festival X Tokopedia. Tidak hanya menghadirkan musik dan artis '90-an, berbagai aktivitas dan keseruan dijanjikan akan ada di acara ini. Artis mancanegara yang akan menjadi headline adalah Sixpence None the Richer, membawakan lagu-lagu populernya seperti, "Kiss Me", "There She Goes", dan "Breathe Your Name".

Musisi-musisi lokal tahun '90-an yang akan mengisi ruang-ruang nostalgia acara kali ini antara lain adalah Dewa 19 secara eksklusif featuring Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Stinky, Fariz RM, Bragi, Warna, T-Five, Wayang, Voodoo, dan Neo. Dalam jumpa pers di Jakarta kemarin (14/11), promotor mengungkapkan bahwa kemungkinan untuk adanya kolaborasi sangat besar namun masih disimpan sebagai kejutan untuk para penonton.

Kali ini akan ada empat panggung, namun tidak tertutup kemungkinan untuk para pengunjung menikmati semua musisi yang akan tampil karena setlist acara sudah dipikirkan secara matang oleh para tim di balik festival ini.

Bekerja sama dengan Tokopedia, di festival ini akan dihadirkan Tokopedia 90's Zone yang memberikan area karoke yang luas untuk para pengunjung bernyanyi bersama lagu-lagu '90-an juga permainan seperti dingdong. Selain itu, aplikasi pemesanan kendaraan Grab turut hadir sebagai Official Ride Buddy yang mengusung tema "Nostalgia Bersama di Festival 90-an Dekat dengan Grab". Merek kosmetik Wardah menyiapkan lounge bagi mereka yang ingin beristirahat. Dalam rangka menggalakkan gerakan nontunai dari pemerintah, Bank BNI memfasilitasi transaksi secara cashless untuk acara ini, dengan menghadirkan topcash khusus The 90's Festival.

Bekerja sama dengan berbagai pihak, festival ini akan mewujudkan impian para generasi '90-an untuk bernostalgia dengan musisi-musisi idola dua pekan mendatang.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris

Add a Comment