Reuni dengan Risa Saraswati, HMGNC Rayakan Peluncuran Album Kelima

Bakal dilaksanakan pada 12 November di Auditorium IFI, Bandung

Oleh
HMGNC Dok. HMGNC

Seperti telah diberitakan sebelumnya, HMGNC telah resmi merilis album kelima bertajuk sama dengan nama band pada awal Oktober lalu. Rencananya Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth/programming), dan Grahadea Kusuf (synth/programming) akan merayakan peluncuran album tersebut pada 12 November mendatang di Auditorium IFI, Bandung.

Dilansir dari siaran persnya, HMGNC bakal menampilkan beberapa materi dari album terbaru juga lagu-lagu terdahulu. Mereka akan mengusung konsep spread of the light, di mana penonton dimanjakan oleh penataan cahaya yang disesuaikan dengan suasana musik HMGNC.

Dina menjelaskan, "Kami telah bersama-sama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melewati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti."

Peluncuran album HMGNC akan menghadirkan beberapa musisi tamu yaitu Desal, Gebegdrum, dan Risa Saraswati. Risa sendiri pernah menjadi vokalis HMGNC pada periode 2002 hingga 2009.

"Mengajak Risa juga bukan tanpa alasan. Album-album ketika Risa menjadi personel masih mendapat respons yang baik, para penggemar juga punya keinginan agar kami kembali mengajak Risa bernyanyi. Kami rasa konser ini adalah waktu yang tepat, jadi selain konser album kelima juga konser reuni. Karena pada dasarnya siapa pun yang pernah di HMGNC, baik mantan personel, mantan manajer, bahkan mantan teknisi adalah tetap menjadi bagian keluarga HMGNC," lanjut Dina.

Bagi yang ingin menghadiri konser peluncuran album kelima sekaligus reuni formasi awal HMGNC, dapat membeli tiket pra-pesan seharga Rp 50 ribu di Omuniuum, Loubelle Shop, hingga Unkl347. Untuk pembelian langsung di lokasi pada hari penyelenggaraan konser dipatok harga Rp 75 ribu. Tiket dijual terbatas sejumlah 250 tiket. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment