Star Asia Connect: Penghubung Dunia Seni Dan Hiburan

Jamie Aditya, Sandhy Sondoro, Jim Larkin, dan masih banyak lagi tercatat telah bergabung di dalammnya

Oleh
Tampilan halaman pertama Star Asia Connect. starasiaconnect.com

Seiring terus berjalannya globalisasi, dunia seni nampaknya semaking didorong lebih baju dengan munculnya banyak platform berskala internasional di duna maya. Star Asia Connect adalah salah satu platform terbaru di antara yang lainnya.

Sebelumnya, pengguna internet khususnya di Asia pernah diperkenalkan dengan platform penghubung bernama Tinder, di mana orang-orang dari mancanegara dapat saling mengenal. Kini, Star Asia Connect menawarkan suatu hal yang baru berupa jasa, tempat di mana pegiat dan pecinta karya hingga pertunjukan seni dapat saling terhubung lintas negara.

Platform ini menghimpun sejumlah elemen bidang seni dari musisi, aktor film, MC, hingga perancang pertunjukan itu sendiri dan masih banyak lagi. Di dalamnya tersedia sejumlah informasi penting terkait bidang tersebut. Star Asi Connect menjanjikan kemudahan dengan menjadikan dirinya sebagai penyambung para figur yang terlibat dalam dunia hiburan. Dua sektor yang paling ditonjolkan dalam platform ini di antara lain "hirer" dan orang-orang bertalenta.

Seluruh elemen di bidang seni dan hiburan berkesempatan memperoleh peluang kerja langsung secara terbuka. Hal tersebut bakal didapat dari interaksi dengan sejumlah pemilik bisnis, tempat pertunjukan, produser musik, radio hingga televisi, manajer band, dan segala yang berkecimpung di dalamnya.

Sejauh ini, telah tercatat sejumlah orang ternama yang tergabung dalam Star Asia Connect, di antaranya musisi seperti Jamie Aditya, Sandhy Sondoro, Jim Larkin, DJ Daniel Koncel Jr., model dan MC Vanessa Marcio, aktris Brianna Simorangkir, fotografer Tino Chi, dan masih banyak yang lain.

Meskipun kini Star Asia Connect hanya meyediakan jasa di seputar benua Asia seperti namanya, platform satu ini pun dikabarkan bakal meluaskan sayapnya hingga ke benua lainnya.

Bagi pegiat seni dan hiburan yang ingin terjun dalam platform tersebut dapat mendaftar di situs resminya starasiaconnect.com dengan cuma-cuma. Untuk para pelaku bidang seni dan hiburan seperti musisi, aktor dan semacamnya dalam mendaftarkan diri di bagian Talent, sementara pelaksana pertunjukan atau bisnis dapat mendaftarkan diri di bagian Hirer.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Kelompok Penerbang Roket Gelar Konser Istimewa di Gedung Kesenian Jakarta

Add a Comment