Gelar Pentas Musik 'Langgam Kahyangan', Suara Disko Tampilkan Fariz RM

Bakal dimeriahkan pula oleh Danilla, Kallula, Monita Tahalea, Charita Utami, dan Vira Talisa

Oleh
Poster resmi 'Langgam Kahyangan' gelaran Suara Disko. Dok. Suara Disko

Pesta rutin yang tengah merambat di banyak keriaan malam para remaja, Suara Disko, bakal kembali terselenggara pada 20 Oktober mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta. Edisi kali ini memiliki tajuk Langgam Kahyangan yang bakal menampilkan salah satu legenda musik tanah air, Fariz RM. Ia akan berbagi panggung dengan lima solois yang masing-masing adalah Danilla, Kallula dari KimoKal, Monita Tahalea, Charita Utami dari The Trees and the Wild juga Midnight Quickie, dan Vira Talisa.

Dilansir dari siaran persnya, Langgam Kahyangan digambarkan sebagai "kisah tentang para bidadari dan dewa kahyangan yang mempunyai keinginan untuk berbagi kebahagiaan pada umat manusia lewat lantunan nada dan suara." Dewa yang dimaksud mengacu kepada Fariz, sedangkan lima solois tersebut adalah para bidadarinya.

Selain deretan pengisi acara yang telah disebutkan di atas, Suara Disko edisi Langgam Kahyangan juga menampilkan Diskoria serta persembahan khusus dari Swara Maharddika selaku kolektif seni yang didirikan oleh Guruh Soekarno Putra pada 1977.

Fariz pertama kali tampil dalam pesta Suara Disko pada Maret lalu di Baxter Smith, Senopati, Jakarta. Ketika itu Fariz tampil dalam format Live PA dengan bersenjatakan keytar.

Suara Disko pertama kali diselenggarakan pada 2015 silam di H Gourmet & Vibes, Jakarta. Dalam usia hampir tiga tahun, Suara Disko sudah dilaksanakan sebanyak sebelas kali di berbagai kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Bali. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment