Festival Mesin Waktu Siap Membawa Penonton Kembali ke Dekade '90-an

Dimeriahkan oleh Potret, Naif, hingga Base Jam Reunion

Oleh
Naif Instagram Naif

Festival Mesin Waktu, sebuah perhelatan yang mengusung suasana nostalgia era '90-an, siap diselenggarakan pada 14 Oktober mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta. Festival garapan Ismaya Live dan Generasi90an ini bakal menghadirkan pengisi acara seperti Potret, P-Project, Base Jam Reunion, Naif, dan Bening.

Selain aksi musisi yang menjadi bagian dari kemeriahan kawasan Zona Musik, Festival Mesin Waktu juga menyiapkan empat area lain yang masing-masing adalah Zona Nonton, Zona Main, Zona Jajan, dan Zona Museum.

Di Zona Nonton, para pengunjung dapat menyaksikan serial kartun, sinetron, iklan, hingga film-film dari '90-an. Zona Jajan menjual makanan ringan yang terkenal di era '90-an seperti Anak Mas, Yosan, wafer Superstar, cokelat berbentuk payung, hingga lidi-lidian. Zona Game mempersilakan para pengunjung untuk memainkan konsol klasik seperti Nintendo, Sega, maupun PlayStation. Sedangkan Zona Museum memajang barang-barang lama seperti kaset, boombox, maupun ponsel zaman lalu yang berukuran besar.

"Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan teman-teman dari Generasi90an yang selalu konsisten mengingatkan kita semua dengan kebahagiaan tahun '90-an melalui media sosial," ungkap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, seperti dikutip dari siaran pers. "Festival Mesin Waktu akan mengobati rasa kangen kita semua dengan pop culture '90-an mulai dari A sampai Z."

Tiket Festival Mesin Waktu sudah bisa dibeli dengan harga Rp 250 ribu melalui situs resmi Ismaya Live. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  2. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  5. Live Review: Elephant Kind X Rock N Roll Mafia

Add a Comment