Festival Mesin Waktu Siap Membawa Penonton Kembali ke Dekade '90-an

Dimeriahkan oleh Potret, Naif, hingga Base Jam Reunion

Oleh
Naif Instagram Naif

Festival Mesin Waktu, sebuah perhelatan yang mengusung suasana nostalgia era '90-an, siap diselenggarakan pada 14 Oktober mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta. Festival garapan Ismaya Live dan Generasi90an ini bakal menghadirkan pengisi acara seperti Potret, P-Project, Base Jam Reunion, Naif, dan Bening.

Selain aksi musisi yang menjadi bagian dari kemeriahan kawasan Zona Musik, Festival Mesin Waktu juga menyiapkan empat area lain yang masing-masing adalah Zona Nonton, Zona Main, Zona Jajan, dan Zona Museum.

Di Zona Nonton, para pengunjung dapat menyaksikan serial kartun, sinetron, iklan, hingga film-film dari '90-an. Zona Jajan menjual makanan ringan yang terkenal di era '90-an seperti Anak Mas, Yosan, wafer Superstar, cokelat berbentuk payung, hingga lidi-lidian. Zona Game mempersilakan para pengunjung untuk memainkan konsol klasik seperti Nintendo, Sega, maupun PlayStation. Sedangkan Zona Museum memajang barang-barang lama seperti kaset, boombox, maupun ponsel zaman lalu yang berukuran besar.

"Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan teman-teman dari Generasi90an yang selalu konsisten mengingatkan kita semua dengan kebahagiaan tahun '90-an melalui media sosial," ungkap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, seperti dikutip dari siaran pers. "Festival Mesin Waktu akan mengobati rasa kangen kita semua dengan pop culture '90-an mulai dari A sampai Z."

Tiket Festival Mesin Waktu sudah bisa dibeli dengan harga Rp 250 ribu melalui situs resmi Ismaya Live. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Movie Review: Posesif
  2. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  3. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017

Add a Comment