Lobow Luncurkan Single Baru, "Wajahmu Tak Bisa Aku Lupakan"

Merangkum tentang ekspresi kata hati

Oleh
Artwork untuk single terbaru Lobow. Dok. Lobow

Lobow Ilyas, penyanyi dan pencipta lagu yang lebih dikenal dengan nama depannya saja, telah meluncurkan single baru yang berjudul "Wajahmu Tak Bisa Aku Lupakan".

Lagu ini berkisah soal rasa malu dalam mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang dicintai; muncul rasa takut akan kehilangan, penolakan, dan berbagai perasaan serta pikiran lainnya. Singkat kata, lagu ini merangkum tentang ekspresi kata hati.

Lobow yang dikenal dengan gitar akustik dan suara kalem menyiasati "Wajahmu Tak Bisa Aku Lupakan" lewat sentuhan pop elektronik yang kental. Lobow yakin bahwa langkah ini akan menjadi hal yang mengejutkan bagi para pendengar musiknya.

"Pendengar lagu 'Salah' dan 'Kau Cantik Hari Ini' perlu tahu perkembangan musik dengan sound yang begitu akrab di telinga akhir-akhir ini. Sehingga saya ingin memberikan karya yang berwarna dan dinamis buat penggemar lagu-lagu Lobow," tulis sang penyanyi seperti dikutip dari siaran persnya.

Di sepanjang kariernya, Lobow telah menelurkan album solo bertajuk Terus Bersinar pada 2008 dan juga pernah merilis album bersama Mata Air Band. Ia juga memiliki lima single sebagai penyanyi solo, antara lain "Perjalanan" dan "You Are" yang masing-masing dikeluarkan pada 2012 dan 2014. (rn)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  4. Kelompok Penerbang Roket Gelar Konser Istimewa di Gedung Kesenian Jakarta
  5. Frau Siap Meluncurkan Album Mini Terbaru

Add a Comment