Rings of Saturn, Devourment, Seringai, Deadsquad Bakal Ramaikan Sonic Fair 2017

Juga Rocket Rockers, Koil, Rosemary, dan masih banyak lagi

Oleh
Rings of Saturn Facebook Rings of Saturn

Festival musik cadas bertaraf internasional, Sonic Fair, akan kembali diselenggarakan untuk kali ketiga pada 22 Oktober di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi.

Sonic Fair 2017 bakal diramaikan oleh Rings of Saturn, sebuah band deathcore asal Bay Area, California, dan juga Devourment asal Dallas, Texas yang memainkan death metal.

Pada gelaran perdananya, musisi internasional yang digandeng oleh festival musik ini antara lain adalah grup musik black metal Abigail William dari Amerika Serikat. Sementara pada 2016 lalu, Sonic Fair diramaikan oleh Suicide Silence yang juga berasal dari Negeri Paman Sam serta pasukan technical death metal Fleshgod Apocalypse dari Italia.

Dikarenakan antusiasme tinggi terhadap musik rock serta metal dari masyarakat Bandung dan sekitarnya, Sonic Fair 2017 akan kembali mengusung konsep Rock & Metal Expo. Tidak hanya sajian musik keras dari sederet nama nasional dan internasional selama satu hari penuh, festival ini juga mendirikan beberapa tenda cinderamata, pakaian, label rekaman, alat musik, tato, dan industi kreatif lainnya.

"Kecintaan dan kesamaan visi para musisi maupun penggemar musik metal-rock untuk saling menginspirasi adalah salah satu alasan kenapa penyelenggaraan event seperti ini terus berlangsung. Headbangers tanah air juga menjadikan festival musik sebagai ajang reuni dan nostalgia," tutur Ravel Junardy selaku penggagas Sonic Fair seperti dikutip dari siaran persnya.

Ada pun sejumlah nama nasional yang akan tampil dalam Sonic Fair 2017 meliputi Seringai, Beside, Jasad, Rocket Rockers, Koil, Rosemary, Deadsquad, Revenge the Fate, dan Mesin Tempur.

Tiket pre-sale Sonic Fair 2017 sudah bisa dibeli dengan harga Rp 35 ribu di gerai Indomaret seluruh negeri, atau bisa juga dibeli melalui situs resmi Sonic Fair. Sementara untuk pembelian langsung di lokasi pada hari penyelenggaraan, tiket bakal dijual seharga Rp 50 ribu. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Movie Review: Posesif
  2. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  3. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017

Add a Comment