Berkolaborasi dengan NDX A.K.A, Shaggydog Merilis Lagu Dangdut "Ambilkan Gelas"

Sudah dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital

Oleh
Sampul dari single "Ambilkan Gelas". Doggyhouse Records

Shaggydog selaku band ska/reggae veteran asal Yogyakarta, baru-baru ini merilis single terbaru bernuansa dangdut bertajuk "Ambilkan Gelas". Di dalam lagu ini Shaggydog berkolaborasi dengan duo hip hop dangdut yang tengah menjadi sorotan, NDX A.K.A. "Ambilkan Gelas" sudah dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital seperti Spotify ataupun iTunes.

"Berjudul "Ambilkan Gelas", lagu ini menggambarkan bahwa Shaggydog pun dekat dengan semua kalangan," ungkap pihak Doggyhouse Records seperti dikutip dari siaran persnya. "Langkah yang tepat rasanya ketika unit ska kugiran tanah air ini mengajak sebuah grup baru untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu ini. "Dan dipilih lah NDX A.K.A, dua pemuda asal Imogiri, Bantul, Yogyakarta sebagai tandem mereka."

Kolaborasi Shaggydog dan NDX A.K.A pertama kaki terjadi di panggung Mocosik Festival 2017, Yogyakarta. NDX A.K.A sendiri yang beranggotakan Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari lebih dulu dikenal lewat beberapa tembangnya seperti "Tewas Tertimbun Masa Lalu", "Sayang", "Kelingan Mantan", dan "Bojoku Ketikung".

Bagi Shaggydog ini bukan kali pertama mereka menggarap musik bernuansa dangdut. Sebelumnya di album Putra Nusantara (2016), mereka menyisipkan satu lagu tambahan bernuansa dangdut di pengujung albumnya.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment