Proyek Musik Elektronik Putra Bungsu Addie MS, Mantra Vutura, Rilis Album Mini

Diberi tajuk 'Solar Labyrinth'

Oleh
Mantra Vutura adalah Zakari Danubrata dan Tristan Juliano (dari kiri). Dok. Double Deer Music

Putra bungsu Addie MS, Tristan Juliano, bersama Zakari Danubrata selaku sahabat kecilnya--tergabung dalam duo elektronik Mantra Vutura--siap merilis album mini perdana bertajuk Solar Labyrinth pada Jumat (22/9) malam nanti di Queens Head, Kemang, Jakarta. Mereka mengundang Artificial, Anja, dan Harvy untuk turut bermain pada pesta peluncuran ini.

Tristan dan Zakari, akrab dipanggil Zaki, mengakui bahwa Artificial memiliki peran dalam menyatukan mereka. "Kami sudah berteman dari TK di satu sekolah yang sama dan kami selalu terpikir untuk buat protek bareng. Sampai suatu saat kami dipertemukan dengan Artificial selaku pembimbing kami. Dia yang menyarankan kami untuk memproduksi musik sendiri," kata Tristan dalam video perkenalan yang diunggah Double Deer Music, label rekaman yang menaungi Mantra Vutura dan juga Artificial.

Mantra Vutura menggabungkan perkusi Zaki dengan permainan piano serta bebunyian elektronik Tristan dalam tema besar house, namun ada pula elemen-elemen jenis musik lain di dalamnya. Gabungan antara gaya bermusik Zaki dengan Tristan merupakan makna dari Mantra Vutura--Mantra menunjukkan sisi tradisional dari permainan Zaki, sementara Vutura atau future mewakili sisi modern Tristan. Todd Terje, Lindstorm, dan KimoKal--juga tergabung dalam Double Deer Music--disebut sebagai artis yang menginspirasi mereka.

Solar Labyrinth memuat lima lagu yang masing-masing berjudul "Un Deux Trois", "The Dance of Life", "The Gravitation", "The Creation Part 1", dan "The Creation Part 2". Album mini sudah bisa didengarkan pada akhir pekan ini. (rn)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment