.Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'

Berisi sebelas lagu yang mencampurkan berbagai elemen musik

Oleh
.Feast Dok. .Feast

Band rock muda asal Jakarta, .Feast, telah resmi merilis album perdana yang diberi tajuk Multiverses. Album ini memuat sebelas lagu yang mencampurkan berbagai elemen musik mulai dari gospel, Motown, stoner rock, doom, hingga hip hop. Format digital Multiverses sudah bisa didengar lewat layanan musik digital seperti Spotify.

.Feast yang beranggotakan Aristo Haryo (drum), Adnan S.P. (gitar), Baskara Putra (vokal), Dicky Renanda (gitar), dan F. Fikriawan (bas) terlebih dulu merilis dua single dari Multiverses yang masing-masing berjudul "Wives of Gojira" dan "Sectumsempra". Keduanya dirilis dalam format video musik yang bisa disaksikan lewat kanal YouTube resmi .Feast.

Dalam album Multiverses, .Feast mengajak beberapa musisi tamu seperti Mardial, Ramengvrl, Bam Mastro dari Elephant Kind, Karaeng Adjie dari Polka Wars, Oscar Lolang, Yudhis dari Rachun, hingga Haikal Azizi dari Sigmun yang juga memiliki proyek solo sebagai Bin Idris.

"Segala macam warna dan referensi kami tarik, kolaborator yang dirasa dapat memberikan nuansa berbeda pada tiap lagu kami ajak menempa materi untuk menggambarkan narasi panjang dalam Multiverses secara tepat," ungkap pihak band melalui siaran pers.

Format fisik Multiverses tersedia dalam beberapa paket yaitu Kelelawar Pack, Phantasien Pack, dan Standard Bundle Pack. Paket-paket tersebut meliputi beberapa barang tambahan seperti baju, guitar pick, hingga penyegar ruangan. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  2. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Pernyataan 37 Stasiun Radio Jakarta di Radio Day 2017
  5. Ramengvrl Lepas Single Terbaru, "GO! (I Can Be Your)"

Add a Comment