Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington

Band merilis video “One More Light” yang fokus pada sang vokalis di atas dan bawah panggung

Oleh
Linkin Park. Facebook/Linkin Park

Linkin Park akan memberikan penghormatan bagi vokalis mereka Chester Bennington dengan sebuah konser di Los Angeles, AS. Acara yang "hanya dilakukan satu malam saja" ini akan menampilkan lima anggota band yang tersisa tampil bersama untuk pertama kalinya setelah wafatnya Bennington pada 20 Juli lalu.

Konser tersebut rencananya dihelat di Hollywood Bowl pada 27 Oktober mendatang dan akan mengumpulkan dana untuk Music for Relief"s One More Light Fund guna mengenang Bennington. Kunjungi situs resmi Linkin Park untuk informasi tiket sepenuhnya.

Linkin Park juga telah merilis sebuah video untuk "One More Light", lagu dengan judul seperti album terbaru band tersebut. Video yang disutradarai oleh Joe Hahn ini fokus pada Bennington baik di atas panggung, di mana ia dikelilingi oleh kerumunan penggemar, maupun di balik layar panggung bersama rekan-rekannya.

""One More Light" ditulis untuk menyampaikan pesan bagi mereka yang kehilangan seseorang. Kami menemukannya sendiri pada akhirnya," ujar Mike Shinoda pada sebuah pernyataan. "Dalam acara peringatan, karya seni, video, dan gambar, para penggemar dari seluruh dunia telah tertarik pada lagu ini seiring mereka mendeklarasikan cinta dan dukungan untuk band dan mengenang teman terkasih kita, Chester. Kami sangat berterima kasih dan tidak sabar untuk bertemu Anda lagi."

Hahn menambahkan, "Sangat emosional untuk mengerjakan ini, terutama menontonnya. Saya merasa dengan melakukannya, kami tidak hanya menghadapi ketakutan terbesar kami, tapi itu memungkinkan kami untuk menggunakan bakat kami demi membawa cahaya kepada orang-orang yang membutuhkannya. Seiring kami menuju gelaran di Hollywood Bowl dan seterusnya, saya berpikir tentang orang-orang yang terhubung dengan band, di luar maupun di dalam lingkaran kami. Video ini adalah sebuah maksudnya yang baik untuk orang-orang yang menginginkan hubungan itu." (hqq/wnz)

Simak lagi 12 lagu terbaik Linkin Park yang menampilkan talenta dari vokalis band tersebut, Chester Bennington. Saksikan di sini.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment