Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Akan dirilis pada Desember 2017

Oleh

MNC Pictures telah resmi merilis trailer perdana untuk film Chrisye yang dijadwalkan rilis Desember mendatang. Film yang mengisahkan perjuangan hidup Chrisye hingga akhir hayatnya ini dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai sang pemilik suara emas.

Trailer yang diluncurkan tepat pada kelahiran Chrisye, 16 September lalu ini dapat ditonton di kanal YouTube MNCP Movie. Di dalam trailer dapat dilihat bagaimana Chrisye bertemu dengan istrinya, Damayanti Noor sambil juga meniti karier musiknya. Perjalanan dimulai sejak tahun 1970 hingga penciptaan lagu "Ketika Tangan dan Kaki Berkata."

Pada saat peluncuran trailer yang digelar di Fairmont Hotel, Darmayanti Noor bercerita kalau film ini akan menampilkan sosok Chrisye yang selama ini tidak pernah ditampilkan di media. "Beliau selalu menjaga keluarganya dan memberikan batas kepada media. Di sini bisa dilihat bagaimana dia sehari-hari," ujarnya. Sang anak Pasha Chrismansyah juga mendukung dengan mengatakan Vino bisa menangkap gaya berjalan Chrisye.

Selain Vino G. Bastian, film Chrisye juga diramaikan oleh Velove Vexia (berperan sebagai Darmayanti Noor), Ray Sahetapy (ayah Chrisye), Ayu Dyah Pasha (ibu Chrisye). Selain dari lingkungan keluarga, film ini juga akan menampilkan orang-orang yang ikut berada di balik kesuksesan Chrisye seperti Gauri Nasution, Jay Subiyakto, Sys NS sampai Addie MS.

Film Chrisye disutradarai oleh Rizal Mantovani (5 CM, Jailangkung) dengan penulis skenario Alim Sudio (Setan Budeg, Surga Yang Tak Dirindukan). Film didasarkan oleh cerita dari sang istri, Darmayanti Noor.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. JRX, Frau, Iksan Skuter Bakal Tampil di Acara Solidaritas Korban Penggusuran Kulon Progo
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Live Review: Elephant Kind X Rock N Roll Mafia

Add a Comment