Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Menjanjikan kisah cinta anak sekolah yang dikemas dengan jujur

Oleh

Palari Films telah meluncurkan trailer penuh film Posesif di Portico, Senayan City, Jakarta pada Rabu (13/9) lalu. Berdurasi dua menit, trailer ini menampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino sebagai pasangan yang terjebak dalam percintaan brutal. Kini trailer juga sudah bisa disaksikan melalu kanal YouTube kepunyaan Palari Films.

Posesif berkisah tentang Yudhis dan Lala, dua anak Sekolah Menengah Atas yang saling jatuh cinta. Lala (Putri Marino) adalah atlet loncat indah sedangkan Yudhis (Adipati Dolken) merupakan murid baru di sekolah. Keduanya lalu berpacaran. Janji setia Lala untuk Yudhis kemudian menjadi jebakan karena cinta Yudhis yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata rumit juga berbahaya.

Dalam trailer, Lala dan Yudhis terlihat bahagia di awal perkenalan dan pacaran. Dengan iringan lagu "Dan" dari Sheila on 7, keduanya dimabuk asmara. Menjelang pertengahan sampai akhir trailer, hubungan keduanya terlihat makin intens. Bukan hanya ketegangan tapi juga menjurus ke perkelahian fisik.

Muhammad Zaidy atau Eddy selaku produser film menyatakan kalau Posesif bergenre "romance suspense". Ia tertantang untuk mengangkat isu serius yang relevan dan dekat dengan dunia remaja. Hal ini diamini oleh Meiske Taurisia, produser lainnya. "Ada yang punya obsesi untuk 'ngebenerin' pasangannya sehingga selalu memaafkan sebagai tanda kesetiaan," jelasnya.

Film ini disutradarai oleh Edwin--sebelumnya mengarahkan film-film arthouse seperti Babi Buta yang Ingin Terbang--dengan Gina S. Noer sebagai penulis naskah. Selain Adipati dan Putri, film ini juga diperkuat oleh Cut Mini dan Yayu Unru.

Untuk pemilihan musik, Posesif mempersiapkan lagu-lagu yang dekat dengan anak muda terkini. Di samping Sheila on 7, ada lagu dari Dipha Barus bersama Kallula, Afternoon Talk, Matter Halo dengan Nadin, Gardika Gigih, Banda Neira, hingga Pagi Tadi. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  2. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  3. .Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'
  4. Proyek Musik Elektronik Putra Bungsu Addie MS, Mantra Vutura, Rilis Album Mini
  5. Sam Smith Dokumentasikan Perpisahan Romantis dalam Video ‘Too Good at Goodbyes’

Add a Comment