Bob Tutupoly, Voice of Baceprot, Clubeighties Lengkapi Daftar Pengisi Acara Synchronize Fest 2017

Datang dari berbagai generasi, daerah, juga jenis musik

Oleh
Voice of Baceprot, salah satu pengisi acara pada Synchronize Fest 2017. Facebook Voice of Baceprot/Abdul Abdullah & David

Festival musik lokal Synchronize Fest telah mengumumkan jajaran pengisi acara lengkap. Total ada sembilan puluh lima artis dari berbagai generasi, daerah, dan jenis musik yang akan tampil pada 6 hingga 8 Oktober mendatang di Gambir Expo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Meski tidak mengusung suatu artis sebagai headliner, dipastikan banyak banyak nama besar yang akan tampil pada Synchronize Fest. Legenda seperti Ebiet G. Ade, Bob Tutupoly, dan Benny Mustapha akan beraksi dalam set masing-masing.

Bintang dari dekade '90-an seperti Indra Lesmana dan Slank akan mengisi acara dengan format tidak biasa. Indra tampil bersama proyek barunya yang dinamakan Keytar Trio, sedangkan Slank berjanji membawakan lagu-lagu dari tujuh album pertama.

Synchronize Fest juga menjadi ajang di mana Steven and Coconutreez akan melakukan reuni khusus. Ada pula Pesta Rap Reunion yang mengumpulkan kembali Paperclip, Boyz Got No Brain, Sweet Martabak, dan Sindikat 31. Clubeighties dan Melancholic Bitch pun kembali dari tidur mereka.

Voice of Baceprot, trio pemudi metal asal Garut yang belakangan menjadi buah bibir, turut tercatat sebagai salah satu pengisi acara Synchronize Fest. Selain itu, Straight Answer yang kembali diperkuat Aca pasca kesembuhannya dari penyakit serius juga dijadwalkan mengisi festival musik tersebut.

Bakal ada lima panggung yang didirikan pada Synchronize Fest, masing-masing adalah Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage. Ada pun harga tiket reguler tiga hari dipatok Rp 345 ribu dan reguler harian seharga Rp 190 ribu. Untuk tiket yang membuat pengunjungnya bisa masuk duluan dibanderol Rp 135 ribu. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana

Add a Comment