Penyelenggara Bestival Bali: “Kami Mau Memberikan Festival Jenis Baru di Indonesia”

Terselenggara pada 30 September hingga 1 Oktober di Garuda Wisnu Kencana, Bali

Oleh
Reno Nismara

Seperti telah diberitakan sebelumnya, festival musik tersohor asal Inggris Raya bernama Bestival akan datang ke Indonesia pada 30 September hingga 1 Oktober mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Sejumlah pengisi acara dari berbagai jenis musik pun telah diumumkan, meliputi Alt-J, De La Soul, George Clinton & Parliament-Funkadelic, Rudimental, Purity Ring, hingga Bag Raiders. Ada pula nama-nama dari dalam negeri seperti Stars and Rabbit, Ras Muhamad, Anton, Hogi, juga Diskoria.

Namun dalam konferensi pers yang terlaksana pada Jumat (8/9) lalu di Artotel, Thamrin, Jakarta, Phil Beaven selaku Operations Manager Bestival Asia mengungkapkan: “Festival ini tidak hanya soal musik, tapi juga pengalaman secara keseluruhan. Kami mau memberikan festival jenis baru di Indonesia.”

Sementara itu, Tim Adams yang menjabat sebagai Local Partner Promotion Bestival Bali menyatakan bahwa Pulau Dewata adalah tempat paling sesuai di Asia untuk penyelenggaraan festival musik ini. “Pemandangannya indah, budayanya luar biasa beraneka ragam. Belum lagi pantainya dan masyarakatnya. Kami berjanji akan memberikan pengalaman yang indah,” ujarnya.

Bestival UK merupakan salah satu festival terpenting di Inggris Raya dalam empat belas tahun terakhir, memenangkan banyak penghargaan bergengsi. Festival butik ini mendatangkan 40 ribu penonton setiap tahunnya dan dikenal atas visi mereka yang kreatif serta suguhan musik eklektik.

Tiket sudah dijual melalui situs resmi BestivalBali.com serta aplikasi Go-Tix. Ada pun harga tiketnya terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu Adult Early Weekend Ticket yang dipatok 200 dollar AS, Adult Weekend seharga 250 dollar AS, Adult VIP 450 dollar AS, dan meja VIP untuk sepuluh orang seharga 5.000 dollar AS.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment