Sam Smith Umumkan Tanggal Rilis Single Barunya

"Too Good at Goodbyes" akan diedarkan pada 8 September

Oleh
Sam Smith Facebook Sam Smith World

Sam Smith telah mengumumkan tanggal rilis single barunya yang diberi judul "Too Good at Goodbyes". Pada akun Twitter pribadinya, ia mengunggah foto diri yang sedang memegang sampul piringan hitam single tersebut bersama keterangan: "'Too Good At Goodbyes'. 8 September 2017. Tidak sabar memperdengarkan single baru ini untuk kalian."


Penyanyi itu juga mengunggah ilustrasi dan bait yang nampaknya merupakan potongan lirik single tersebut.



Sam Smith merilis album perdananya, In the Lonely Hour, pada 2014. Menurut laporan NME, penjualan album tersebut di Amerika Serikat dalam sepekan melewati penyanyi Inggris Raya mana pun dalam dua puluh tiga tahun terakhir. Album itu juga menjadi album perdana yang paling cepat terjual pada 2014 di Inggris.

Sebelumnya Smith sempat mengirimkan surel kepada para penggemar tentang perkembangan lagu-lagu barunya. "Pertama-tama saya ingin berterima kasih," tulisnya. "Terima kasih karena telah bersabar dan membiarkan saya meluangkan setahun terakhir untuk benar-benar fokus pada pikiran saya dan bebas menulis musik. Saya merasa tersegarkan dan punya banyak kisah untuk diceritakan kepada kalian."

"Masa menunggu hampir usai. Sesuatu akan datang sebentar lagi. Saya ketakutan dan bersemangat sekaligus. Saya telah menumpahkan jiwa dan hati ke dalam album ini," tambahnya. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment