Beyonce Tengah Berdiskusi untuk Merekam Lagu Tema 'James Bond'

Menyusul kabar bahwa Daniel Craig akan kembali memerankan sang agen rahasia

Oleh
Beyonce Tony Duran

Beyonce dilaporkan tengah berdiskusi untuk menyanyikan lagu tema film James Bond yang ke-25. Kabarnya, penyanyi tersebut sudah melakukan pertemuan dengan para produser film dan mungkin mencantumkan suaminya, Jay-Z, untuk tampil dalam lagu.

"Keduanya telah bicara sebelum pertemuan pertama Beyonce dengan para petinggi film, dan Adele juga menginformasikan kepada Beyonce bahwa menulis dan membawakan lagu tema Bond memberi lonjakan karier yang luar biasa. Tidak banyak lagu tema James Bond yang berhasil, tapi ada puluhan juta penggemar Beyonce di luar sana," kata seorang sumber kepada Daily Star.

Seorang eksekutif studio dari MGM menambahkan, "Bisa bersepakat dengan Beyonce untuk menyanyikan lagu tema penampilan Daniel Craig kelima sebagai 007 akan menjadi bumbu penyedap."

Jika kesepakatan tercapai antara kedua belah pihak, Beyoncé akan mengikuti jejak Dame Shirley Bassey, Adele, dan Sam Smith yang telah lebih dulu menyanyikan lagu tema untuk seri film agen rahasia ini.

Beberapa pekan lalu, Daniel Craig telah mengonfirmasi kembalinya ia sebagai James Bond pada acara bincang-bincang The Late Show with Stephen Colbert. (aby/rn)

Editor's Pick

Add a Comment