Jet, Dashboard Confessional, Mew, Cults Siap Meriahkan Soundrenaline 2017

Juga deretan nama besar dalam negeri, seperti Naif, Sheila on 7, Endank Soekamti, Seringai, Burgerkill, Kotak, dan Maliq & D'Essentials

Oleh
Band rock & roll asal Australia, Jet, menjadi salah satu headliner Soundrenaline 2017. Facebook Jet

Salah satu festival musik terbesar tanah air, Soundrenaline, siap kembali dihelat pada 9 dan 10 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Bertema "United We Loud", Soundrenaline 2017 akan mengembuskan keberagaman jenis musik yang dipersembahkan oleh daftar pengisi acara dari dalam maupun luar negeri.

Ada empat nama mancanegara yang bakal meramaikan gelaran Soundrenaline tahun ini, yaitu Jet dan Mew yang dijadwalkan tampil pada hari pertama serta Dashboard Confessional dan Cults pada hari kedua. Mereka bersanding dengan deretan nama besar dalam negeri yang disebar ke empat panggung utama: A Stage, United We Loud Stage, Burst Stage, dan Slim Refined Stage.

Ada pun artis-artis tanah air yang telah dipastikan bakal tampil antara lain adalah Naif, Sheila on 7, Endank Soekamti, Seringai, Burgerkill, Kotak, Maliq & D'Essentials, Efek Rumah Kaca, Tulus, Isyana Sarasvati, NTRL, Navicula, Barasuara, Kelompok Penerbang Roket, Glenn Fredly, Andra and the Backbone, Shaggydog, /rif, Andien, Payung Teduh, Stars and Rabbit, Danilla, The Adams, Goodnight Electric, Elephant Kind, Dipha Barus, KimoKal, hingga Base Jam.

Sejumlah kolaborasi juga disiapkan khusus untuk Soundrenaline 2017, seperti United We Loud Project yang menampilkan Danilla, Candil, Shae, Aqi dari Alexa, Monita Tahalea, Fadly dari Musikimia, dan Ari Lasso atau Rhythm of People Project menyatukan Stella Gareth dari Scaller, Iga Massardi dan Marco Steffiano dari Barasuara, Kikan Namara, serta Coki dari NTRL.

Tak ketinggalan kolaborasi-kolaborasi antara dua artis, yakni Andien dengan Scaller, Stars and Rabbit dengan Bottlesmoker, Kelompok Penerbang Roket dengan Glenn Fredly, Piston dengan Rey dari Kelompok Penerbang Roket, Endah N Rhesa dengan Adhitia Sofyan, Barry Likumahuwa dengan Abdul and the Coffee Theory, dan Neonomora dengan Homogenic.

Ada pun harga tiket untuk mendatangi Soundrenaline 2017 terbagi menjadi dua, yaitu Rp 250 ribu untuk harian dan Rp 300 ribu untuk terusan dua hari. Pembelian bisa dilakukan melalui KiosTix.com.

Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Soundrenaline 2017, pihak panita telah lebih dulu menghelat rangkaian pra-acara di beberapa kota Indonesia dengan tajuk Road to Soundrenaline. Gelaran terdekat jatuh pada 2 September di Kupang dengan pengisi acara NTR, Jaz, Bastardo, Hip 2 Day, H2k, dan lainnya. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment