VMA 2017: Saksikan Medley "Damn." dari Kendrick Lamar

Sang rapper menampilkan lagu “DNA” dan “Humble,” memimpin peraihan nominasi dengan total delapan nominasi

Oleh

Kendrick Lamar menampilkan medley menggemparkan lagu "DNA" dan "Humble" dari album Damn. dalam sesi pembukaan MTV Video Music Awards 2017. Sang rapper menampilkan sebuah penampilan yang sederhana, berjalan membungkuk mengitari panggung di hadapan latar belakang layar yang diterangi oleh api pada puncaknya.

Lamar adalah artis dengan nominasi terbanyak pada perayaan tahun ini, total delapan nominasi. Sang rapper bersaing untuk Artist of the Year, dan video "Humble" terkenal miliknya bertarung untuk tujuh kategori, termasuk Video of the Year, Best Hip Hop Video dan Best Direction. Dalam kategori Video of the Year, Lamar akan berkompetisi dengan The Weeknd ("Reminder"), Bruno Mars ("24K Magic"), Alessia Cara ("Scars to Your Beautiful"), dan DJ Khaled bersama Rihanna dan Bryson Tiller ("Wild Thoughts").

Lamar luncurkan album keempatnya, Damn. pada April lalu. Pada Juli lalu, sang rapper merilis sebuah video sinematik untuk kolaborasinya bersama Rihanna. "Loyalty." yang mana duo ini menangkis pembunuh bayaran dan sebuah percobaan pembunuhan. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  2. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  3. .Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'
  4. Proyek Musik Elektronik Putra Bungsu Addie MS, Mantra Vutura, Rilis Album Mini
  5. Sam Smith Dokumentasikan Perpisahan Romantis dalam Video ‘Too Good at Goodbyes’

Add a Comment