VMA 2017: Rod Stewart Menebar Pesona Bersama DNCE dengan “Do Ya Think I’m Sexy”

Legenda rock bekerja sama dengan grup yang dipimpin Joe Jonas membawakan gubahan hit 1978 tersebut

Oleh

Rod Stewart bekerja sama dengan band dance-rock Joe Jonas, DNCE untuk menampilkan gubahan baru dari hit disko klasiknya "Do Ya Think I"m Sexy?" di MTV Video Music Awards 2017. Para musisi ini berpesta di lantai dansa sebuah hotel di Las Vegas, AS, pindah ke balkon memperlihatkan pemadangan kota malam hari di akhir.

DNCE menggubah lagu tersebut dengan slap-bass yang tajam dan pukulan wah dicampur distorsi. Jonas dan Stewart, keduanya dilengkapi pakaian glamor, bergantian mengisi vokal. Setelah perkenalan yang lucu di mana ia memilih mic dari nampan perak, Stewart mencuri perhatian dengan pembawaan percaya dirinya dan tendangan yang gemulai.

Lagu ini sempat menembus posisi teratas di tangga lagu pada tahun 1978 lewat album Blondes Have More Fun. Single barunya kini telah tersedia di laman resmi Stewart.

November lalu, DNCE merilis album bertajuk sama dengan nama mereka, DNCE yang sempat masuk ke 20 Best Pop Albums versi Rolling Stone tahun lalu. Grup ini bekerja sama dengan Nicki Minaj pada April lalu untuk single kolaboratif "Kissing Strangers," walaupun belum jelas apakah lagu tersebut merupakan bagian dari rencana album yang lebih besar.

Baru-baru ini, Stewart bekerja sama dengan Cyndi Lauper untuk tur Amerika Serikat yang berakhir pada 12 Agustus di Houston, AS. Ia merilis album ke-29, Another Country, 2015 silam. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian
  4. Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington
  5. Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Add a Comment