VMA 2017: Saksikan Jared Leto Memberikan Penghormatan bagi Chester Bennington

“Saya ingat vokalnya, terdengar ganas sekaligus halus awalnya. Vokal itu akan hidup selamanya,” kata vokalis Thirty Seconds to Mars tentang mendiang vokalis Linkin Park

Oleh

Jared Leto menyampaikan penghormatan kepada pentolan Linkin Park, Chester Bennington melalui sebuah pidato yang sangat menyentuh di acara MTV Music Awards 2017. Vokalis Thirty Seconds to Mars membayangkan senyuman Bennington, kebaikannya yang konsisten, dan "hatinya, yang ia kenakan di lengannya."

"Saya memikirkan tentang istrinya dan enam anaknya yang luar biasa," kata Leto. "Saya memikirkan tentang keluarganya dan rekan-rekan sebandnya yang benar-benar menjadi saudaranya. Dan saya ingat vokalnya, terdengar ganas sekaligus halus awalnya. Vokal itu akan hidup selamanya."

Aktor sekaligus vokalis itu mengakhiri penghormatannya bagi Chester dan Chris Cornell dengan ucapan yang menyemangati setiap penonton yang menderita depresi atau dorongan untuk bunuh diri. "Jika ada orang yang menonton malam ini dan merasa tidak ada harapan, dengarkan saya: Kalian tidak sendirian," ujarnya. "Selalu ada jalan. Raih itu, bagilah pikiranmu, jangan menyerah."

Penampilan VMA rapper Logic selanjutnya menjadi sebuah persembahan untuk Bennington dan mantan vokalis Soundgarden Chris Cornell yang meninggal karena bunuh diri tahun ini juga. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian
  4. Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington
  5. Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Add a Comment