VMA 2017: Simak Video Pidato Pink yang Menginspirasi

Sang penyanyi juga menampilkan medley hits selama bentang kariernya, termasuk single barunya “What About Us”

Oleh

Pink menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di VMA 2017 dengan pidato yang mengharukan tentang anak perempuannya, Willow Hart. Setelah pengantar yang lucu dari Ellen DeGeneres, sang penyanyi menunjukkan sebuah presentasi PowerPoint tentang "bintang rock berkelamin ganda" – termasuk Jackson, David Bowie, Prince, dan Annie Lennox – untuk menghibur anak perempuannya yang berumur enam tahun setelah ia menyebut dirinya sendiri "gadis teraneh yang ia tahu."

"Kami menolong orang lain untuk berubah sehingga mereka bisa melihat lebih banyak kecantikan," ujar Pink.

Sang vokalis menampilkan medley hits sepanjang karirnya, mulai dari lagu seperti "Get the Party Started" dan "Raise Your Glass" hingga balada seperti "Fuckin" Perfect" dan "Just Give Me a Reason". Ia menutupnya dengan single baru "What About Us" dengan koreografi suram dan sebuah panggung yand dipenuhi penari.


Sehari setelah MTV mengumumkan Pink menjadi penerima tahun ini, sang penyanyi menyampaikan beberapa kritikan yang ia terima via daring, dengan berkata: "Anda tidak harus menyukai saya seluruhnya, saya OK dengan itu. Jadilah orang baik." Pink menambahkan, "Anda adalah Rip Van Winkle sialan jika Anda tidak pernah melihat salah satu video saya."

Sang penyanyi baru-baru ini menyiapkan sebuah video mengharukan untuk "What About Us", single utama dari album ketujuh mendatang, Beautiful Trauma yang akan keluar pada 13 Oktober mendatang. Klip sinematik sutradara Georgia Hudson memotret kelompok terpinggirkan di Amerika modern, kaum imigran, pasangan seks yang sama, dan kelompok minoritas.

Sebelumnya, penghargaan Vanguard MTV Pink diterima oleh Rihanna pada 2016, Kanye West pada 2015, dan Beyoncé pada 2014.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment