Morrissey Umumkan Album Baru Bertajuk 'Low in High School'

Dipastikan kembali dengan album baru pada November mendatang setelah menyepakati kontrak baru dengan BMG

Oleh
Morrissey Dok. kiosPLAY

Morrissey berencana merilis album baru dengan tajuk Low in High School pada 17 November melalui label rekaman BMG, seperti diberitakan oleh NME.

Joe Chiccarelli, teknisi rekaman sekaligus produser rock yang telah memenangkan beberapa Grammy atas perannya pada album-album The White Stripes dan The Raconteurs, bertugas sebagai produser pada album terbaru Morrissey ini. Penggarapannya dilakukan di La Fabrique Studio, Perancis dan Forum Studio, Italia.

Sebelum merilis Low in High School, Morrissey dijadwalkan beraksi di Hollywood Bowl, California, AS pada 10 November. Ia belum mengumumkan jadwal tampil lain untuk mendukung album barunya ini, tapi label rekamannya menegaskan bahwa tanggal lain akan diumumkan menyusul.

Morrissey sepertinya sedang berusaha menembus kembali bisnis musik yang tahun lalu ia deskripsikan sebagai "diatur dan dijaga ketat untuk memastikan bahwa setiap penyanyi dengan konten politis tidak bisa masuk." "Ada waktu di mana industri musik melayani artis," jelas Morrissey, "tapi kini artis yang harus melayani industri, itulah mengapa semuanya terasa hambar."

Ia menambahkan, "Kita diberikan tangga lagu yang tidak mencerminkan perasaan dan kebutuhan pecinta musik taat, tapi di saat yang bersamaan revolusi tidak mungkin terjadi."

Sebelum ini, Morrissey merilis album penuh World Peace is None of Your Business yang rilis pada 2014. Album tersebut menembus nomor dua pada tangga album Inggris Raya. (aby/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment